Vieri: Milan Favorit Tapi Inter Masih Dalam Perburuan Gelar Scudetto

Vieri: Milan Favorit Tapi Inter Masih Dalam Perburuan Gelar Scudetto

Radartasik, Mantan penyerang Italia, Christian Vieri mengatakan meski AC Milan menjadi favorit Scudetto tapi Inter Milan belum kehilangan kesempatan.

 

Vieri bermain untuk kedua tim sepanjang karirnya, ia mengatakan Atalanta yang menjadi lawan Milan berikutnya dapat mengalahkan siapa pun sementara Cagliari yang menghadapi Inter akan berjuang mati-matian untuk menghindari degradasi.

 

Jika AC Milan mengalami kekalahan di salah satu dari dua pertandingan berikutnya akan memberikan inisiatif kepada Inter Milan untuk menjadi juara karena selisih mereka hanya dua poin.

 

“Atalanta di Italia bisa mengalahkan siapa pun di kandang,” kata Vieri kepada La Gazzetta dello Sport. “Sedangkan Cagliari akan berjuang untuk hidup mereka dan apakah Anda melihat mereka di Salerno saat imbang 1-1 melawan Salernitana?

 

“Tabel mengatakan Milan adalah favorit tetapi dalam dua hari pertandingan berikutnya apa pun bisa terjadi. Akan ada kejutan,” lanjutnya.

 

Vieri menjadi pemain Inter ketika mereka gagal merah gelar juara di pertandingan terakhir musim 2001-02 setelah dikalahkan Lazio.

 

Ada kesamaan musim ini, tim Simone Inzaghi yang memberi Milan keuntungan menyusul kekalahan mengejutkan dari Bologna sebagian besar berkat kesalahan dari penjaga gawang Ionut Radu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia