Setelah Gagal Membeli Milan, Investcorp Lirik Inter

Setelah Gagal Membeli Milan, Investcorp Lirik Inter

ITALIA, RADARTASIK.COM - Investcorp dan perusahaan investasi Amerika Ares Capita l dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk membeli Inter setelah gagal dengan Milan menurut laporan di Italia.

Repubblica melaporkan bahwa Investcorp bertekad untuk mendapatkan klub Serie A dan telah mengalihkan perhatian mereka ke Inter Milan.

Laporan itu muncul setelah pertemuan kebetulan antara berbagai pihak di Gala Serie A di New York.

BACA JUGA:Inter Klub Dengan Pendapatan Hak Siar Terbesar di Serie A, Tapi Nilainya Dibawah Tim Juru Kunci Liga Premier

Menurut laporan tersebut, saksi di sebuah acara dengan para pendukung di Little Italy, seorang anggota kelompok itu diduga mengatakan: "Jika Anda tidak membeli Milan, Anda harus membeli Inter."

Nerazzurri saat ini menghadapi kesulitan keuangan sejak pandemi dan pada bulan Mei 2021, pemilik mereka grup Suning mencapai kesepakatan €275 juta dengan Oaktree Capita l Management.

Musim panas lalu, kesulitan ekonomi membuat Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi pergi, sementara Milan Skriniar juga diharapkan untuk menerima tawaran baru dari Paris Saint-Germain awal pekan depan.

BACA JUGA:Diego Milito: Inter Milan Klub Yang Tepat Untuk Dybala

Bek tengah Slovakia telah menjadi target utama bagi juara Prancis, setelah tawaran sebelumnya dilaporkan ditolak oleh Inter Milan.

Gazzetta dello Sport melaporkan PSG akan kembali dengan tawaran kelima dan terakhir, sementara Inter mencari kesepakatan langsung dengan harga tidak kurang dari €70 juta.

Tawaran PSG sebelumnya sebesar €50 juta, kemudian menjadi €50 juta plus pemain, tawaran ketiga meningkat manjadi €60 juta, dan tawaran ke empat bernilai €60 juta plus Julian Draxler.

BACA JUGA:Susah Cari Striker, Inter Lebih Memilih Menjual Skriniar Daripada Lautaro Martinez

Semua tawaran itu telah ditolak oleh Inter dan PSG sekarang mengharapkan tawaran berikutnya bersifat final.

DIkutip dari Football Italia, Inter menyatakan telah menurunkan harga permintaan awal untuk Skriniar dari €80 juta menjadi €70 juta.

Sementara itu, Skriniar juga telah menyetujui persyaratan pribadi dengan PSG dan akan mendapatkan €7,7 juta per tahun jika kesepakatan itu tercapai.

Di PSG, pemain berusia 27 tahun itu akan menemukan mantan rekan setimnya Achraf Hakimi yang bergabung dari Nerazzurri musim panas lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia