Sopir Truk Pengangkut Miras yang Tewaskan Pemotor di Gentong Ditahan Polisi

Sopir Truk Pengangkut Miras yang Tewaskan Pemotor di Gentong Ditahan Polisi

Truk pengangkut miras itu awalnya menghantam bagian depan kanan dump truck, sehingga terguling ke kanan. Sementara Ali yang berada di dekat truk itu tak sempat menghindar, dia terhimpit dan meninggal dunia dengan luka berat di kepala.

BACA JUGA:Kapolres Tasikmalaya Kota Bantu Dorong Mobil Mogok di Tanjakan Gentong Saat Arus Balik

Polisi dan warga yang datang memberikan pertolongan harus berusaha keras untuk mengevakuasi pengendara sepeda motor yang terjepit badan truk. 

Setelah beberapa jam, akhirnya korban berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekadjo Tasikmalaya.

Sementara sopir kedua truk itu, dilarikan ke Puskesmas terdekat menyusul luka ringan yang dialaminya. Kecelakaan itu juga menyebabkan arus lalu lintas macet dari kedua arah.

Setelah itu polisi dan warga berhasil mengevakuasi korban pemotor yang tewas terhimpit. Mereka kemudian berniat mengevakuias truk boks yang rebah ke kanan. Untuk mempermudah proses itu, polisi berniat mengosongkan muatan truk boks tersebut.

Saat pintu boks dibuka, tercium aroma alkohol menyengat. Rupanya truk itu membawa muatan ratusan dus miras jenis arak. Sebagian botol miras ada yang pecah.

Terkait temuan ini, polisi dari Satuan Samapta Polres Tasikmalaya Kota akhirnya turun tangan. Muatan barang bukti miras itu diamankan.

"Kalau terkait temuan miras di truk itu sudah ditangani oleh Satuan Samapta Polres, sedang dilakukan penyelidikan siapa pemilik dan hendak kemana miras itu dikirim," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: