Rekomendasi 5 Parfum Lokal Wangi Tahan Lama dan Ramah Tanggal Tua

Rabu 15-11-2023,16:53 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

3. Eau de Parfum Coconut Fantasy, Evangeline Selection

BACA JUGA: Lima Kecamatan di Tasikmalaya Diterjang Bencana Alam, Lebih dari 50 Rumah Terendam Banjir

Brand parfum lokal Evangeline Parfum memiliki berbagai varian parfum yang unik. Coconut Fantasy, salah satu parfum yang cocok untuk aktivitas di dalam ruangan. Parfum ini dapat memberi kesan segar dan rileks kepada penggunanya.

Dyah Kartika selaku National Sales Manager Evangeline Parfum mengatakan masyarakat bisa mendapatkan berbagai parfum dari Evangeline termasuk varian Coconut Fantasy dengan harga Rp 50.000.

Namun lewat kampanye Tokopedia Beauty, masyarakat bisa membeli parfum ini lebih affordable seharga Rp 29.500.

4. Eau de Parfum Call Me Bento, Onix Fragrance

BACA JUGA: GPX Drone 150 2023 Pesaing Berat NMax dan PCX Garang dengan Performa GG Berapa Harganya? Cek di Sini

Onix Fragrance menghadirkan berbagai varian parfum untuk berbagai kegiatan. Salah satunya Call Me Bento yang memiliki aroma melati dan cedarwood. Parfum ini dijual lewat Tokopedia dengan harga Rp 94.050.

Fragrance Enthusiast, Alya Faradisa, menyampaikan Call Me Bento merupakan parfum Onix favorit karena wanginya yang elegan dan hangat. Cocok digunakan sehari-hari atau ke acara formal seperti dinner atau datang ke acara pernikahan.

Gemaswara Andika Ichsana P, salah satu pemilik Onix Fragrance, menambahkan dirinya mendirikan brand ini karena yakin parfum merupakan hal yang penting bagi seseorang dalam merepresentasikan dirinya. Karena itu ia berusaha untuk menghasilkan parfum yang beragam untuk mengakomodasi berbagai preferensi.

5. Eau de Parfum Percy, Madame Gie

BACA JUGA: Polres Banjar Tetapkan 2 Tersangka Kasus Minuman Keras Diduga Oplosan yang Ditenggak saat Pesta Hajatan

Madame Gie menghadirkan sederet varian parfum. Salah satunya varian Percy yang memiliki aroma bunga mawar, violet, peony serta aroma musk dan sandalwood.

Alya Faradisa selaku Fragrance Enthusiast mengatakan parfum Percy wanginya bersih, soapy dan musky. Nggak neko-neko dan memberi aroma kesegaran bagi pemakainya. Parfum ini cocok dipakai untuk kerja atau kuliah.

Harganya sangat affordable. Biasanya, masyarakat memperoleh parfum ini seharga Rp 150.000. Namun lewat Tokopedia Beauty, parfum ini dijual seharga Rp 35.000.

Kategori :