Kapolda Jawa Barat Pastikan Kondusifitas Jelang Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Kapolda Jawa Barat Pastikan Kondusifitas Jelang Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus saat melakukan kunjungan kerja ke Polres Tasikmalaya, Minggu 23 Juni 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Akhmad Wiyagus melaksanakan kunjungan ke Polres Tasikmalaya, Minggu 23 Juni 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang PPKO Polres Tasikmalaya.

Kedatangan Kapolda bertujuan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Tasikmalaya menjelang Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Selain itu, Kapolda juga mengingatkan para anggota polisi untuk tidak melakukan pelanggaran selama menjalankan tugas.

Plh Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto menjelaskan, kunjungan Kapolda tersebut bertujuan untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

BACA JUGA:Meski Panas Terik, Suhu Udara Terasa Sangat Dingin di Kabupaten Tasikmalaya

Terutama, kata dia, menjelang Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya yang akan berlangsung pada bulan September mendatang. "Untuk memastikan kamtibmas," katanya.

Kunjungan Kapolda Jabar ke wilayah hukum Polres Tasikmalaya menjadi kebanggaan tersendiri, serta sebagai motivasi dan semangat baru bagi seluruh anggota polisi di Polres Tasikmalaya dalam melaksanakan tugas menjaga kondusivitas. 

"Kehadiran Kapolda di Polres Tasikmalaya menambah semangat dan motivasi kami dalam meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," terangnya.

Selain itu, kedatangan Kapolda juga bertujuan untuk memastikan stabilitas keamanan melalui sinergi antara TNI, Polri, pemerintahan, dan stakeholder terkait dalam penanganan konflik di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

BACA JUGA:Mahasiswa Tasikmalaya Harus Jadi Generasi Unggul dan Pendobrak Kondisi Stagnan

"Intinya memastikan situasi kamtibmas dan kesehatan para anggota. Selain itu, Kapolda memerintahkan seluruh anggota untuk tidak membuat pelanggaran dan menjalin silaturahmi dengan semua pihak," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: