GPX Drone 150 2023 Pesaing Berat NMax dan PCX Garang dengan Performa GG Berapa Harganya? Cek di Sini

GPX Drone 150 2023 Pesaing Berat NMax dan PCX Garang dengan Performa GG Berapa Harganya? Cek di Sini

GPX Drone 150 2023 Pesaing Berat NMax dan PCX Garang dengan Performa GG Berapa Harganya? Cek di Sini - RADARTASIK.COM--

GPX Drone 150 2023 Pesaing Berat NMax dan PCX Garang dengan Performa GG Berapa Harganya? Cek di Sini

RADARTASIK.COM - Rumor tentang kemunculan motor baru dari GPX, pabrikan asal Thailand, telah memicu antusiasme tinggi di kalangan penggemar otomotif Indonesia. 

Banyak yang menduga GPX akan meluncurkan motor matic berkapasitas mesin besar, tetapi kenyataannya, GPX telah resmi merilis pembaruan untuk motor matic premium mereka, yaitu GPX Drone 150 2023.

Menurut laporan dari Greatbiker, GPX Drone 150 2023 hadir dengan wajah baru yang menggoda, memberikan sentuhan segar pada segmen motor matic. 

Tidak hanya itu, motor ini juga tersedia dalam lima pilihan warna yang menarik, termasuk Deep Wine, Hyper Silver, Master Green, Energetic Red, dan Lightning Blue.

BACA JUGA:BOCORAN Kawasaki Z500 Model 2024, Motor Baru dengan Gaya Agresif untuk Perkotaan dan Touring

Ancaman bagi Yamaha NMAX dan Honda PCX

Yamaha NMAX dan Honda PCX, yang saat ini menjadi primadona di pasar otomotif Indonesia, kini dihadapkan pada pesaing baru yang siap menggebrak pasar, yaitu GPX Drone 150. 

Dengan bodi yang gambot dan gagah, motor ini merupakan hasil kolaborasi antara pabrikan Thailand dan SYM Taiwan.

Mesin Tangguh Berkapasitas 149 cc

Satu fitur unggulan yang membuat GPX Drone 150 menonjol adalah mesin 4 tak berkapasitas 149 cc, dengan 2 klep SOHC dan berpendingin air buatan SYM Taiwan. 

Keunggulan mesin ini menjadikan GPX Drone 150 sebagai lawan serius bagi Yamaha NMAX yang menggunakan mesin 155 cc SOHC dan berpendingin cairan.

Dari segi fitur, GPX Drone 150 sudah sangat modern. Motor ini dilengkapi dengan panel instrumen full digital yang memberikan tampilan premium. 

Selain itu, adanya slot USB untuk pengisian daya memudahkan pengendara mengisi daya perangkat mereka saat dalam perjalanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: