Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Positif Covid-19

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Positif Covid-19

KlikGarut, JABAR - Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar), Uu Ruzhanul Ulum terpapar Covid-19. Saat ini, Uu yang tanpa gejala, menjalani isolasi mandiri di rumah dinas.

Kabar Wagub Jabar terpapar Covid-19 itu disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui unggahan Instagrammya, @ridwankamil. 

Dalam unggahannya, Ridwan Kamil memasang foto saat mereka resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2018-2023.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, saat mendampingi Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin di Pondok Pesantren Cipasung, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya membenarkan hal itu.

Ia juga meminta doa kepada warga Jawa Barat agar wakilnya, Uu Ruzhanul Ulum cepat sembuh.

"kita doakan supaya beliau lekas sembuh," ujar Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Selasa (08/06/21) siang. 

Menurutnya, kini Pak Uu sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya. 

"Beliau sekarang ini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya," terangnya.

"Tadi Kami mendapatkan kabar sekarang ini Wakil Gubernur Jawa Barat tidak bisa menghadiri kegiatan dalam peresmian Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas 2020 dan Bank Wakaf Mikro," sambungnya. 

Kang Emil saapan akrabnya, mengimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Karena, pandemi Covid-19 hingga sekarang belum mereda dan diharapkan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kami mohon doanya, Bapak Wakil Gubernur Jawa Barat uzhanul saat ini sedang isolasi mandiri di rumah dinas karena terpapar Covid-19, kita doakan semoga lekas pulih dan kembali melayani masyarakat Jawa Barat. Aamin. Hatur Nuhun," jelasnya.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut bagaimana kondisi Uu Ruzhanul Ulum pasca terkonfirmasi positif Covid-19 tapi dengan terinfeksi tersebut agar masyarakat selalu menerapkan prokes. (rezza/KlikGarut)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: