Fabio Capello Puji Sentuhan Gasperini Kepada De Ketelaare: Di AC Milan Dia Bermain dengan Rasa Takut

Fabio Capello Puji Sentuhan Gasperini Kepada De Ketelaare: Di AC Milan Dia Bermain dengan Rasa Takut

Fabio Capello-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Fabio Capello memuji sentuhan Gasperini kepada De Ketelaare yang kembali menemukan performa terbaiknya bersama Atalanta, dan menyatakan, "Di AC Milan, dia bermain dengan rasa takut."

Saat menjadi bintang tamu di Radio Rai, Fabio Capello pertama membahas penampilan gemilang Atalanta di bawah asuhan Gian Piero Gasperini ketika menaklukkan AS Roma 2-1. 

Capello mengungkapkan bahwa Atalanta tampil sangat unik dan bisa saja unggul 5-0 saat menjamu AS Roma di babak pertama.

"Tadi malam, Atalanta memainkan pertandingan yang menarik. Mereka menampilkan sepak bola yang unik dalam hal determinasi, kecepatan, dan teknik," kata Capello seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Golkar dan PKB Makan Malam Bersama, Prolog Kerjasama Politik?

“Babak pertama bisa saja berakhir dengan skor 4/5-0. Kehebatan tim ini terletak pada semangat juang yang terpancar di lapangan, dan yang terpenting adalah gagasan Gasperini yang telah naik ke level tertinggi," lanjutnya.

Capello juga memuji kinerja Gasperini yang dianggapnya fantastis dan memberikan penghargaan besar karena berhasil memulihkan performa pemain seperti Scamacca dan De Ketelaare.

"Semua orang menyerang, semua orang saling membantu, dan terjadi di akhir musim, ini benar-benar mengejutkan saya," ujar Capello tentang gaya main Atalanta. 

“Penghargaan besar kepada Gasperini karena telah memulihkan Scamacca dan De Ketelaare, dua talenta yang mengalami momen jeda yang hebat, kini mereka terlibat dalam permainan setiap saat,” tambahnya.

BACA JUGA:Tes Wawancara Jadi Penentu Terpilihnya 135 PPK untuk Pilkada 2024 Kabupaten Ciamis

Terakhir, Capello menunjukkan bahwa De Ketelaare kembali menemukan performa terbaiknya karena dianggap penting ketika bermain di bawah arahan Gasperini.

“Apakah Gasperini telah menemukan posisi yang tepat untuknya? Sekarang dia mengekspresikan dirinya tanpa rasa takut,” tuturnya. 

“Di Milan, De Ketelaare mengekspresikan dirinya dengan rasa takut dan hanya puas dengan umpan-umpannya. Sekarang, dia merasa penting, memiliki kualitas hebat, dan visi permainan yang luar biasa," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato