Jelang Kickoff Lawan Bali United, Bojan Hodak Sebut Persib dapat Kemudahan di Leg Pertama Semifinal Alasannya?

Jelang Kickoff Lawan Bali United, Bojan Hodak Sebut Persib dapat Kemudahan di Leg Pertama Semifinal Alasannya?

Bojan Hodak sebut Persib dapat kemudahan di leg pertama semifinal lawan Bali United.-persib-

RADARTASIK.COM - Jelang kickoff lawan Bali United, pelatih Bojan Hodak menyebut Persib mendapat kemudahan di leg pertama semifinal championship series tersebut.

Bojan Hodak mengatakan dirinya mendapat kemudahan jelang melawan Bali United karena semua pemain Persib ingin tampil di laga tersebut.

Lebih lanjut, Bojan Hodak mengaku senang anak asuhnya dalam keadaan bugar dan tidak ada pemain satupun yang mengalami cedera.

Namun di satu sisi, antusiasme para pemain membuat Bojan Hodak mengalami kesulitan untuk menentukan starting eleven pada saat melawan Bali United.

BACA JUGA:Tensi Tinggi Lawan Persib, Pelatih Bali United Sadar Persib Tim Kuat: Mudah-Mudahan Dapat Main Bagus

BACA JUGA:Catatan Penting untuk Jemaah Haji Indonesia: Paspor Harus Disimpan di Tas Selempang

Adapun, laga leg pertama semifinal championship series tersebut digelar di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei 2024 kick off pukul 19.00 WIB.

Skuad Maung Bandung memasang target kemenangan demi bisa melaju ke babak final championship series. Tim asal Kota Bandung itu telah menjalani persiapan sekitar 10 hari.

Kevin Mendoza dan kawan-kawan sudah mengikuti berbagai rangkaian persiapan seperti latihan fisik, taktikal, hingga menjalani gim internal antar pemain.

Terkait pertandingan melawan Bali United, pelatih asal Kroasia itu menilai laga akan berjalan dengan sengit. Dia mengakui timnya kerap mengalami kesulitan saat melawan tim asal Pulau Bali tersebut.

BACA JUGA:Fabio Capello: Atalanta Punya Peluang Kawinkan Gelar Coppa Italia dan Liga Europa

BACA JUGA:Cesc Fabregas Ungkapkan Rahasia Como Promosi ke Serie A: Singgung Soal Mentalitas Pemenang

Bahkan dalam lima laga terakhir, Persib belum pernah merasakan kemenangan sekalipun. Tim hanya mampu mencatatkan tiga kali imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Meski punya catatan minor di masa lalu, Bojan menegaskan Persib akan berpikir positif dan terus meningkatkan percaya diri demi bisa mendapat kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id