Silaturahmi Akbar Yusuf-Hendro: Janji Perubahan Besar Kota Tasikmalaya, Teriakan Lanjutkan Bergema
Kampanye pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya nomor urut 3, Muhammad Yusuf dan Hendro Nugroho di Alun-Alun Indihiang, Selasa 19 November 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--
TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Kampanye pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya nomor urut 3, Muhammad Yusuf dan Hendro Nugroho dilakukan di Alun-Alun Indihiang, Selasa 19 November 2024.
Silaturahmi akbar atau kampanye pasangan Yusuf-Hendro yang dikenal Yusro dan diusung Partai Golkar dan PAN ini tidak hanya menjadi ajang politik semata.
Acara tersebut berubah menjadi momentum besar silaturahmi akbar yang mempertemukan kader, simpatisan, dan masyarakat dari berbagai elemen untuk menguatkan solidaritas serta dukungan terhadap pasangan ini.
Ribuan pendukung yang hadir tampak antusias mengikuti jalannya kampanye. Dalam orasi politiknya, Muhammad Yusuf menegaskan sejumlah komitmen strategis yang telah dan akan dijalankan jika terpilih kembali.
BACA JUGA:Dimulai Tanggal Berapa Cetak Kartu Ujian? Berikut Jadwal Cetak Kartu SKB CPNS 2024
Salah satu yang menjadi perhatian adalah peningkatan kesejahteraan para ketua RT dan RW, yang ia sebut sebagai garda terdepan pelayanan publik.
“Insentif untuk RT/RW telah kami naikkan sebelumnya, dan tahun depan akan kembali kami tingkatkan. Hal ini merupakan penghargaan atas kerja keras mereka dalam melayani masyarakat secara langsung di lapangan,” ujar Yusuf disambut tepuk tangan meriah.
Selain itu, ia juga menyoroti pentingnya memperhatikan kesejahteraan guru madrasah dan pengajar ngaji.
Menurutnya, mereka adalah tulang punggung pendidikan agama yang sangat berperan dalam membentuk generasi muda yang berakhlak mulia.
BACA JUGA:Agar Lolos Seleksi PPPK Periode II 2024, Simak Ketentuan Umum Formasi Tenaga Teknis dan Kesehatan
Tidak hanya itu, Yusuf berkomitmen melanjutkan perbaikan infrastruktur yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat.
Ia menjelaskan bahwa sejumlah jalan rusak telah diperbaiki, dan revitalisasi pasar-pasar tradisional juga menjadi prioritas.
“Kami juga akan membantu pedagang yang kesulitan bersaing dengan jual beli online, agar mereka dapat kembali bangkit dan memiliki daya saing yang kuat,” tegasnya.
Program revitalisasi masjid juga menjadi sorotan dalam kampanye ini. Yusuf memaparkan hasil kerja sama dengan Gandara Group yang telah merevitalisasi 184 masjid tanpa menggunakan dana APBD.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: