PKB Kota Tasikmalaya Mantapkan Kendali Pemenangan Yakin di Pilkada

PKB Kota Tasikmalaya Mantapkan Kendali Pemenangan Yakin di Pilkada

Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya H Wahid saat mendeklarasikan pasangan Yakin, Kamis 29 Agustus 2024. muhammad hasbi / radar tv--

BACA JUGA:Isu Ketuk Pintu Misterius Resahkan Pancatengah dan Puspahiang, Masyarakat Diminta Tenang

Meski PKB menjadi satu-satunya partai pengusung, Heni menegaskan bahwa partainya tetap membuka ruang komunikasi yang luas dengan berbagai elemen masyarakat. 

"Kami sangat terbuka untuk bekerjasama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan kelompok lainnya yang memiliki visi yang sama dalam mendukung pasangan Yakin. Kami percaya, dukungan dari berbagai pihak ini akan memperkuat posisi pasangan Yakin di Pilkada Kota Tasikmalaya," tegasnya.

Lebih lanjut, Heni menjelaskan bahwa strategi pemenangan ini tidak hanya bersifat jangka pendek. 

"Kami juga mempersiapkan langkah-langkah strategis yang berkelanjutan, dengan fokus tidak hanya pada masa kampanye, tetapi juga memastikan bahwa visi-misi pasangan Yakin dapat disampaikan secara efektif kepada masyarakat. Tujuan kami adalah agar masyarakat memahami dan mendukung gagasan-gagasan pembangunan yang diusung oleh pasangan Yakin, yang pada akhirnya akan membawa kemajuan bagi Kota Tasikmalaya," ungkapnya.

BACA JUGA:Berikut 6 Tanaman Hias Pengusir Nyamuk untuk Solusi Alami Menghindari Gigitan Nyamuk

Dengan kolaborasi antara mesin partai yang solid, dukungan relawan yang militan, dan komunikasi yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat, Heni yakin bahwa pasangan Yakin memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada Kota Tasikmalaya. 

"Kami akan terus bekerja keras, baik di lapangan maupun melalui berbagai strategi lainnya, untuk memastikan bahwa pasangan Yakin dapat memenangkan hati masyarakat Kota Tasikmalaya," pungkas Heni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: