Kampung Ciherang, Wisata Hits Sumedang yang Menghadirkan Kolam Renang di Tengah Hutan

Kampung Ciherang, Wisata Hits Sumedang yang Menghadirkan Kolam Renang di Tengah Hutan

Kampung Ciherang, Wisata Hits Sumedang yang Menghadirkan Kolam Renang di Tengah Hutan-Ilustrasi-

Wana Wisata Kampung Ciherang tidak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga berbagai fasilitas yang siap memanjakan para pengunjung. 

Salah satu daya tarik utama adalah area camping ground yang luas, ideal bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman berkemah di tengah hutan pinus yang sejuk.

BACA JUGA:RESPECT Ini Jawaban Berkelas Ernando Ari Setelah Maarten Paes Resmi Perkuat Timnas Indonesia

3. Spot Selfie Instagramable

Untuk kamu yang gemar berswafoto, Wisata Kampung Ciherang menyediakan berbagai spot selfie yang Instagramable. 

Salah satu spot yang paling populer adalah sarang burung dan dedek pohon, di mana kamu bisa berfoto dengan latar belakang alam yang menawan.

4. Wahana Sepeda Gantung

Jika kamu mencari tantangan, cobalah wahana sepeda gantung yang menawarkan sensasi bersepeda di atas ketinggian dengan pemandangan alam yang indah.

Selain fasilitas rekreasi, Wisata Kampung Ciherang juga menyediakan aula yang nyaman untuk bersantai dan menikmati kopi sambil menikmati keindahan alam.

BACA JUGA:LIVE Streaming Persib vs Dewa United Malam Ini Pukul 19.00 WIB, Maung Bandung Kehilangan 2 Pemain, Siapa Saja?

Bagi yang ingin beribadah, tersedia masjid di area wisata, sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk tetap menjalankan kewajiban ibadah selama berlibur.

Harga Tiket Masuk Kampung Ciherang

Harga tiket masuk Wisata Kampung Ciherang hanya Rp 20.000 per orang, kamu sudah bisa menikmati semua fasilitas dan wahana yang ada di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: