Founder Wdnsdy Azrul Ananda Melanjutkan Gowes dari Tasikmalaya-Cirebon Melalui Rute Sumedang, Ini Keseruannya

Founder Wdnsdy Azrul Ananda Melanjutkan Gowes dari Tasikmalaya-Cirebon Melalui Rute Sumedang, Ini Keseruannya

Rombongan Founder Wdnsdy Azrul Ananda melanjutkan perjalanan gowes dari Tasikmalaya ke Cirebon, Kamis 25 April 2024 pagi dari Graha Pena Radar Tasikmalaya. Foto: Sandy Abdul Wahab/Radar Tasikmalaya--

RADARTASIK.COM — Rombongan Founder Wdnsdy Azrul Ananda melanjutkan perjalanan gowes dari Tasikmalaya ke Cirebon, Kamis 25 April 2024 pagi.

Kali ini, Azrul Ananda bersama sang istri, Ivo Ananda serta CEO Radar Cirebon dan Direktur Utama Disway Yanto S Utomo serta anggota rombongan lainnya melanjutkan gowes dari Tasikmalaya menuju Cirebon melalui rute Sumedang.

Setelah melakukan gowes dari Cirebon-Tasikmalaya via Kuningan-Majalengka-Ciamis, kali ini rombongan Presiden Persebaya ini melakukan gowes kembali ke Cirebon melalui rute Tasikmalaya-Garut-Sumedang-Majalengka-Kuningan-Cirebon.

Direktur Radar Tasikmalaya Group Dadan Alisundana bersama Pemred Koran Radar Tasikmalaya Sandy Abdul Wahab dan Pemimpin Perusahaan Radar Tasikmalaya Abdul Haris ikut mengawal perjalanan rombongan Azrul Ananda dari Tasikmalaya.

BACA JUGA: Jejak Sejarah Musik Keroncong di Tanah Air, Dari Musik Fado Sampai Keroncong Milenium

BACA JUGA: Founder Wdnsdy Azrul Ananda Tegaskan Bersepeda Tak Sekadar Gowes, Tapi Butuh Wawasan

Selama mengawal perjalanan gowes Azrul Ananda dan rombongan, Dadan Alisundana dan Sandy Abdul Wahab memberikan laporan informasi seputar trek yang dilalui rombongan Azrul Ananda.

Seperti saat rombongan Azrul Ananda melintasi rute Wado di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.


Rombongan Founder Wdnsdy Azrul Ananda saat melintasi Jalan Wado Sumedang, Jawa Barat, Kamis 25 April 2024. Foto: Radartasikmalaya--

Rombongan Azrul Ananda melintasi jalan Wado di Sumedang yang merupakan jalan alternatif dari Tasikmalaya menuju Cikampek-Jakarta via Sumedang dan Subang.

Namun, rombongan sepeda Azrul Ananda mengambil rute menuju Cirebon dari Tasikmalaya melalui Wado menuju Kecamatan Talaga di Kabupaten Majalengka.

Memang dari Sumedang ada jalan menuju Kabupaten Majalengka, tepatnya via jalur Talaga.

BACA JUGA: Azrul Ananda Dikawal Kadal Cirebon Cycling Gowes Rute Cirebon-Tasikmalaya, Disambung Komunitas Sepeda Tasik

BACA JUGA: Pengakuan Azrul Ananda Gowes Cirebon-Tasikmalaya: Jalurnya Menyenangkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: