Majelis Masyayikh dan Pimpinan Pondok Pesantren se-Kota Tasikmalaya Dukung KH Aminudin Bustomi di Pilkada 2024

Majelis Masyayikh dan Pimpinan Pondok Pesantren se-Kota Tasikmalaya Dukung KH Aminudin Bustomi di Pilkada 2024

KH Aminudin Bustomi saat menerima berkas dukungan dari Majelis Masyayikh dan Pimpinan Pondok Pesantren se-Kota Tasikmalaya di Rumah Makan Sambel Hejo, Jumat 16 Agustus 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

BACA JUGA:Kisah Warga Cikuda Tamansari Kota Tasikmalaya yang Bertahan Puluhan Tahun Tanpa Listrik

Jelas dia, kenginginan para kyai untuk pemimpin Kota Tasikmalaya kedepan adalah bisa mewujudkan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjaga keamanan. 

Dalam pertemuan ini, Majelis Masyayikh dan Pimpinan Pondok Pesantren se-Kota Tasikmalaya tak hanya sepakat menyatakan dukungan untuk siap memenangkan KH Aminudin Bustomi saja.

Namun mengeluarkan sedikitnya 3 poin ajakan. Yaitu mengajak kepada seluruh umat untuk menciptakan suasana Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya yang aman, damai dan kondusif.

Kemudian menginginkan kepemimpinan kedepan sosok yang mampu mempersatukan kekuatan umat, khususnya yang memahami kultur religi dan Kota Santri. Yaitu KH Aminudin Bustomi. 

BACA JUGA:Gerakan Pangan Murah di Kota Tasikmalaya Dinilai Hanya Formalitas, Berpotensi Rugikan Pengusaha Lokal

Serta angka kemiskinan Kota Tasikmalaya serta semakin maraknya penyakit masyarakat (pekat) seperti judi online, pinjaman online dan pekat lainnya adalah problema yang harus diselesaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: