Harapan Warga Karangnunggal di Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tasikmalaya: Pemimpinnya Amanah, Lapangan Kerja Luas

Harapan Warga Karangnunggal di Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tasikmalaya: Pemimpinnya Amanah, Lapangan Kerja Luas

Warga Karangnunggal berfoto setelah mendapat doorprize pada Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tasikmalaya tingkat Kecamatan Karangnunggal di Lapangan Rancabakung, Desa Karangmekar, Sabtu 27 Juli 2024.-Suryadi/Radartasik.com-

BACA JUGA:Polisi di Kota Tasikmalaya Gerebek Kontrakan yang Disulap Jadi Gudang Miras


Suasana Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tasikmalaya tingkat Kecamatan Karangnunggal di Lapangan Rancabakung, Desa Karangmekar, Sabtu 27 Juli 2024.-Suryadi/Radartasik.com-

Senada dengan Rini, warga Karangnunggal lain Seni Mulyani berharap pertumbuhan ekonomi yang ada di Kabupaten Tasikmalaya dapat terus meningkat.

Menurut Seni, sektor pertumbuhan ekonomi sangat penting demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. 

''Semoga pertumbuhan ekonomi dan kesempatan kerja terus meningkat, sehingga masyarakat dapat meraih kesejahteraan,'' tambahnya.

Sementara itu, Camat Karangnunggal Agus Sutisna menyampaikan apresiasi kepada warga yang telah berpartisipasi memeriahkan Milangkala Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA:Peringatan Hari Mangrove Sedunia di Dumaring Berau, Bangun Kesadaran, Tumbuhkan Cinta Mangrove Sejak Dini

Agus Sutisna menuturkan berkat kerja sama seluruh pihak penyelenggaraan Hari Jadi ke-392 berjalan dengan lancar dan sukses. 

Lebih lanjut, terkait dengan harapan, Agus berharap pembangunan yang sudah dilakukan dapat terus berlanjut dan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat, khususnya Karangnunggal.

''(Selain itu) semoga pelayanan kepada masyarakat terus meningkat dan mudah-mudahan warga Tasikmalaya khususnya Karangnunggal bisa lebih sejahtera,'' pungkas Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Wawancara