Dicky Chandra Terus Blusukan di Kota Tasikmalaya, Nikmati Kupat Tahu Tanjung

Dicky Chandra Terus Blusukan di Kota Tasikmalaya, Nikmati Kupat Tahu Tanjung

Kandidat Bacalkada Kota Tasikmalaya dari PKB, Dicky Chandra menikmati kupatu tahu Tanjung ketika blusukan, Selasa 2 Juli 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Aktor yang juga komedian, Dicky Chandra, terus bergerak di lapangan. Kandidat Bacalkada Kota Tasikmalaya yang tengah berproses di PKB untuk Pilkada 2024 ini gencar melakukan blusukan.

Seperti Selasa 2 Juli 2024, Dicky Chandra melakukan blusukan di Depok dan Setiawargi Kecamatan Tamansari serta makan siang di Warung A Tedi Kawalu bersantap kupat tahu kemudian mengunjungi Air Tanjung.

Dicky Chandra mengaku kagum akan keunikan kota kelahirannya ini yang tidak ditemukan orang lain di daerah asalnya.

"Saya kagum dan bangga dengan Kota Tasikmalaya. Karena banyak keunikan di tanah kelahiran saya ini," ujar Dicky saat meyantap kupat tahu Tanjung.

BACA JUGA:400 Warga Terisolir, 24 Ekor Kambing Raib Akibat Longsor Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya

Walau lahir dan besar di Kota Tasikmalaya, Dicky Chandra mengaku baru pertama kali berkunjung ke sumber Air Tanjung. Dicky pun sempat penasaran kenapa Air Tanjung ini asin rasanya?

"Kenapa kok airnya asin? Akibat apa? Tapi kok jadi tambah enak ke kupat tahunya yah? ini sih harus dipromosikan ah.. sok dicobi geura kang," terangnya.

Dicky pun mengaku enggan menyalahkan Pemerintah Kota Tasikmalaya ketika disinggung apakah kurang perhatian makanya potensi unik ini tak meledak?

"Ini bukan saatnya saling menyalahkan namun saatnya saling bahu-membahu promosikan potensi dan bila mampu minimalisir kekurangan," tambahnya.

BACA JUGA:Ini Daftar Rangkaian Acara Asia Africa Festival 2024 di Kota Bandung, Ada 18 Penampilan Spektakuler

Dicky pun yakin siapapun Wali Kota Tasikmalaya ke depan maka akan bekerja keras mempopulerkan ragam unggulan Kota Resik ini.

"Yaitu dengan menyelesaikan ragam masalahnya dan menjadikan Kota Tasikmalaya ini kebanggan orang Tasik juga Priangan Timur, Pangandaran bahkan Nasional. Aamiin," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: