Ini Daftar Rangkaian Acara Asia Africa Festival 2024 di Kota Bandung, Ada 18 Penampilan Spektakuler

Ini Daftar Rangkaian Acara Asia Africa Festival 2024 di Kota Bandung, Ada 18 Penampilan Spektakuler

Ini daftar rangkaian acara Asia Africa Festival 2024 di Kota Bandung.-ig humas_bandung-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Asia Africa Festival 2024 akan digelar di Kota Bandung pada Sabtu 6 dan Minggu 7 Juli 2024. Acara ini akan banyak menghadirkan berbagai keseruan, baik penampilan dari dalam negeri maupun luar negeri.

Pemerintah Kota Bandung mengajak kepada seluruh warga Bandung maupun wisatawan untuk turut memeriahkan Asia Africa Festival 2024.

Asia Africa Festival 2024 bisa menjadi tontonan menarik bagi warga Bandung maupun wisatawan di momen libur akhir pekan mendatang.

Tidak hanya menarik warga lokal, Festival Asia Afrika 2024 juga akan dihadiri oleh perwakilan delegasi dari negara Asia dan Afrika.

BACA JUGA:Ivan Dicksan dan Nurhayati Saling Kebut Kejar Tiket PPP untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Pastinya, akan banyak berbagai kebudayaan maupun penampilan dari negara Asia dan Afrika. Tentunya, acara ini menjadi pengingat pentingnya solidaritas negara Asia dan Afrika dalam melawan penjajahan.

Untuk itu, penting bagi warga Bandung dan wisatawan untuk mengetahui rangkaian Asia Africa Festival 2024 yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu mendatang.

Pastinya, penampilan yang akan dihadirkan pada acara ini dapat menjadi tontonan menarik sekaligus bisa menjadi sarana hiburan bagi masyarakat.

Selain akan banyak penampilan spektakuler yang ditampilkan, Festival Asia Afrika 2024 juga akan menghadirkan aktivitas seru yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

BACA JUGA:Samsung Segera Luncurkan Galaxy Z Series Terbaru, Penasaran?

Lalu pertanyaannya, bagaimana cara berpartisipasi pada hajat negara Asia dan Afrika ini? Tak perlu melakukan pendaftaran, pengunjung dapat langsung datang ke Jalan Asia Afrika Kota Bandung pada tanggal 6 atau 7 Juli 2024.

Agar gak bikin penasaran, langsung saja mari simak daftar rangkaian acara Asia Africa Festival 2024 yang tak boleh dilewatkan:

- 3 Pemuda Berbahaya

- Veni Nurdaisy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas bandung