Asia Africa Festival 2024 akan Diselenggarakan di Kota Bandung, Ini Jadwal dan Rangkaian Acaranya

Asia Africa Festival 2024 akan Diselenggarakan di Kota Bandung, Ini Jadwal dan Rangkaian Acaranya

Asia Africa Festival 2024 akan diselenggarakan di Kota Bandung pada 6-7 Juli 2024.-ig humas_bandung-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Di Kota Bandung akan diselenggarakan acara menarik yakni Asia Africa Festival 2024. Festival ini merupakan peringatan semangat negara-negara Asia Afrika dalam melawan kolonialisme.

Asia Africa Festival 2024 akan diselenggarakan pada 6 hingga 7 Juli 2024 di sepanjang Jalan Asia Afrika Kota Bandung. Festival ini terbuka untuk umum.

Asia Africa Festival 2024 yang ke-69 tahun ini menghadirkan tema kebudayaan yang dipadukan dengan romansa sejarah. Pada festival ini, masyarakat akan melihat berbagai kebudayaan dan peradaban dari negara-negara Asia Afrika.

Penjabat Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono mengatakan Asia Africa Festival 2024 bertujuan untuk mengingatkan kepada generasi muda pentingnya mengenang sejarah Konferensi Asia Afrika.

BACA JUGA:Ini Klaster Rosella yang Terus Berkembang Berkat Pemberdayaan BRI

BACA JUGA:Besok 15 Ribu Sapi dan 10 Ribu Kambing Disembelih, Hari Raya Idul Adha di Kabupaten Tasikmalaya

Bambang Tirtoyuliono menyampaikan festival yang akan diselenggarakan pada awal Juni 2024 harus menjadi kebanggaan bagi masyarakat.

Hal itu dikatakan Bambang Tirtoyuliono pada Sabtu 15 Juni 2024 di Titik Nol Kota Bandung, Dinas Bina Marga Pemprov Jabar.

Di waktu yang sama, Disbudpar Kota Bandung Arief Syaifudin memastikan penyelenggaraan Asia Africa Festival 2024 berlangsung meriah dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Arief Syaifudin mengungkapkan pada Asia Africa Festival 2024 akan diselenggarakan berbagai kegiatan menarik seperti fesyen, budaya, hingga kulineran.

BACA JUGA:PKBI Targetkan Zero Stunting, Posyandu Remaja Diresmikan di Kabupaten Tasikmalaya

BACA JUGA:PT LIB Pastikan Teknologi VAR Kembali Dipasang di Liga 1 2024/2025, Ini Penjelasan PT LIB dan Ketua Umum PSSI

Melansir akun Instagram Humas Bandung, berikut ini berbagai rangkaian acara yang akan diselenggarakan pada peringatan Konferensi Asia Afrika ke-69 di Kota Bandung:

1. Morning Coffee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber