Aksi Penganiayaan di Toko Konter Hape Kota Banjar Dipicu Masalah Nasabah atau Konsumen

Aksi Penganiayaan di Toko Konter Hape Kota Banjar Dipicu Masalah Nasabah atau Konsumen

Aksi baku hantam terekam jelas kamera CCTV di sebuah toko konter hape Kota Banjar, Kamis 6 Juni 2024 malam. istimewa--

BANJAR, RADARTASIK.COM - Diduga kesal, sales pembiayaan menganiaya pegawai konter hape di Jalan Letjen Suwarto di lingkungan Parungsari Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja Kota Banjar Kamis 6 Juni 2024 malam. 

Diketahui pegawai konter hape bernama Indra Firdaus (korban) dan sales pembiayaan bernama Mulya. Aksi baku hantam keduanya terekam kamera CCTV toko konter hape. 

Korban, Indra mengatakan kejadian tersebut dipicu oleh permasalahan nasabah atau pelanggan yang awalnya dia memberikan konsumen ke pelaku (Mulya).

"Dia (pelaku, Red) dikasih nasabah (pelanggan) sama saya (korban). Dia ada nasabah yang acc yang dari saya kasih," paparnya, Jumat 7 Juni 2024. 

BACA JUGA:Jadi Syarat Berkompetisi, PT LIB Minta Kontestan Liga 1 2024/2025 Penuhi Lisensi Klub, Persib Bandung Sudah?

Tapi tidak mengambil hape dari tokonya, melainkan mengambil hape di konter lain di Ciamis. Setelah itu, nasabah yang dikasih ke pelaku memberi kabar akan ada transaksi jual beli hape secara COD.

Lalu dia menanyakan hal tersebut ke pelaku terkait nasabah yang sudah acc mengambil hape melalui pesan singkat aplikasi WhatApps, namun dijawab tidak tahu. 

"Di WA lagi sama saya, tapi ceklis. Padahal nanya kenapa jadi begini itu kan nasabah saya. Di telepon tidak direspons," bebernya. 

Dia pun kembali menghubungi nomor pelaku dengan telepon seluler tapi tidak direspons, hingga akhirnya menggunakan nomor baru. Tidak lama pelaku mengangkat teleponnya. 

BACA JUGA:Kenali! Tanda-tanda Seseorang Mengalami Luka Batin, Ikuti Langkah-langkah untuk Menyembuhkannya

"Dia sambil ngomong dimana kamu. Dia kayak ngomong kasar. Saya bilang lagi di toko, sini selesaikan dengan baik-baik," tambahnya. 

Diduga tidak menerima ditegur dan kesal, pelaku langsung membogem wajah korban dengan satu kali pukulan hingga korban terjatuh. 

Korban pun tidak terima pelaku memukul wajahnya dan membalas dengan pukulan juga hingga terjadilah baku hantam atau perkelahian antar keduanya. 

Baku hantam keduanya terlihat jelas dari rekaman CCTV mulai dari depan hingga masuk ke dalam toko konter hape tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: