Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Bacawalkot PDIP Muslim Didoakan MWC NU, FKDT dan BKPRMI

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Bacawalkot PDIP Muslim Didoakan MWC NU, FKDT dan BKPRMI

Perwakilan MWC NU se-Kota Tasikmalaya, pengurus BKPRMI dan FKDT mendoakan Muslim untuk maju di kontestasi Pilkada saat silaturahmi, belum lama ini Jumat 31 Mei 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

BACA JUGA:Real Madrid si Raja Eropa, Raih Trofi Liga Champions ke-15 di Wembley

"Seperti linmas, mereka hanya dipanggil saat ada acara nikahan atau hajat demokrasi lima tahunan. Maka dari itu, saya ingin mereka juga diperhatikan," sambungnya.

Muslim menegaskan, selama di DPRD, ia mengakomodir aspirasi para guru ngaji melalui pokok-pokok pikiran. Meski belum menyeluruh, insentif yang diberikan sedikit banyak telah dirasakan.

"Alhamdulillah, ada BKPRMI, FKDT, dan MWC NU yang memberikan doa serta motivasi serta masukan kepada saya untuk lebih memperhatikan organ-organ berbasis Islam di Kota Tasikmalaya," jelasnya.

Dengan ide yang ditawarkannya melalui visi misi, banyak pihak dan elemen yang sependapat sehingga melabuhkan doa dan dukungan kepadanya. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Tanzania Hari Ini Kickoff 16.00 WIB, Menuju Kualifikasi Piala Dunia

Diharapkan energi tersebut bisa menjadikan dirinya konsisten dalam memperjuangkan hak-hak bagi para pegiat, terutama yang menyiapkan mental dan akidah generasi seperti para guru ngaji.

"Bantuan sebesar Rp 50 ribu untuk para guru ngaji di BKPRMI adalah stimulan dari pokok pikiran yang sudah berjalan selama dua tahun ini. Ke depannya, semoga bisa saya tingkatkan lagi," janji Muslim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: