Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Tanzania Hari Ini Kickoff 16.00 WIB, Menuju Kualifikasi Piala Dunia

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Tanzania Hari Ini Kickoff 16.00 WIB, Menuju Kualifikasi Piala Dunia

Link live streaming Timnas Indonesia vs Tanzania hari ini kick off 16.00 WIB.-pssi-

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Mari saksikan persiapan Skuad Garuda menuju kualifikasi Piala Dunia 2026 melalui link live streaming Timnas Indonesia vs Tanzania hari ini kick off 16.00 WIB.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Tanzania akan disajikan pada akhir artikel berikut ini khusus untuk suporter Garuda.

Namun, sebelum mengakses link streaming Timnas Indonesia lawan Tanzania, mari ketahui terlebih dahulu kesiapan pelatih Shin Tae-yong dan para pemain menuju Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelum melakoni dua laga kualifikasi melawan Irak dan Filipina, Timnas Indonesia akan menggelar uji coba lawan Tanzania pada Minggu 2 Juni 2024 pukul 16.00 WIB di Stadion Madya, Jakarta.

BACA JUGA:Ini 3 Program Beasiswa LPDP 2024 Tahap 2 yang Dibuka, Simak Kebijakan dan Ketentuannya

Pertandingan uji coba melawan Tanzania ini merupakan rangkaian persiapan Timnas Indonesia jelang lawan Irak dan Filipina.

Untuk diketahui, pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak akan digelar pada 6 Juni, sedangkan melawan Filipina pada 11 Juni 2024.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengungkapkan laga uji coba bertujuan untuk melihat kondisi para pemain setelah libur kompetisi.

Shin Tae-yong menyampaikan anak asuhnya mengalami penurunan performa usai menyelesaikan kompetisi di klubnya masing-masing.

BACA JUGA:Daftar Universitas di Kota Tasikmalaya Lengkap dengan Fakultas dan Prodinya

Shin menuturkan laga uji coba melawan Tanzania menjadi hal yang bagus demi melihat kondisi kebugaran fisik para pemain.

Uji coba lawan Tanzania berfokus pada peningkatan performa

Shin mengatakan laga melawan Tanzania akan menjadi bahan evaluasi dan peningkatan performa jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dia mengatakan peningkatan performa bertujuan agar para pemain dapat bermain 90 menit penuh saat melawan Irak pada 6 Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber