Dua HP Akan Diluncurkan Awal Juni 2024, Kamu Tunggu Xiaomi Redmi Note 13 atau Realme C63

Dua HP Akan Diluncurkan Awal Juni 2024, Kamu Tunggu Xiaomi Redmi Note 13 atau Realme C63

Xiaomi Redmi Note 13 akan dirilis di Indonesia pada tanggal 5 Juni 2024.-Xiaomi Indonesia-

Layar menawan berukuran 6,67 inci dengan desain bezel ultra-tipis. Hal ini menawarkan gamut warna 100% DCI-P3 yang kaya. Kedalaman warna 10 bit untuk pengalaman visual dan memukau. Terlebih mendapat perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

Desain Redmi Note 13 5G unggul berkat bezelnya yang ultra tipis dan ramping sehingga menghadirkan tampilan smartphone yang apik tanpa gangguan.

BACA JUGA: Ironi Bagi Anak-Anak di Kota Tasikmalaya, Perda Kawasan Tanpa Rokok Belum Terealisasi Penuh Diaplikasikan

Xiaomi Redmi Note 13 5G mengadopsi desain unggulan untuk menciptakan bodi yang ramping dan ringan setebal 7,6 mm. Bingkai modis dan desain deco modern menciptakan tampilan minimalis dengan detail menawan.

Peredupan layar presisi, tanpa efek stroboskopik dan penyesuaian kecerahan yang lebih akurat. Dengan penyesuaian ritme sirkadian profesional, suhu warna layar akan sesuai dengan siklus siang-malam untuk meningkatkan kesehatan, mengurangi mata lelah sekaligus meminimalkan gangguan tidur.

Refresh rate yang bervariasi hingga 120Hz akan menyesuaikan frame rate di berbagai skenario seperti menggulir di media sosial, menonton film, atau mengusap video secara otomatis untuk melancarkan pengalaman menonton dan memperpanjang masa pakai baterai.

Fitur super-responsif kontrol sentuhan resolusi super 16x, Redmi Note 13 5G dalam mode game dapat mencapai kecepatan sampling rate instan setinggi 2160Hz, mengidentifikasi setiap gerakan halus dengan tepat dan memberi pengalaman yang benar-benar baru.

BACA JUGA: Segini Anggaran Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024: Kira-Kira untuk Apa Saja? Ini Penjelasannya

Note 13 dibekali chipset MediaTek Dimensity 6080 dengan prosesor 6nm 5G. Berkat prosesor octa-core 6nm dan dua SIM 5G, perangkat ini jadi super tangkas untuk pengalaman yang lebih mulus, stabil dan cepat.


Realme C63 yang akan dirilis di Indonesia pada tanggal 6 Juni 2024.-Realme-

SPESIFIKASI REALME C63

Smartphone paling tipis ini dibekali deco kamera metal pertama sehingga menghadirkan desain lebih tactile dengan kekuatan modul lebih tinggi.

Berkat premium vegan leather, Realme C63 sangat lembut, tahan lama dan tahan noda.

BACA JUGA: Apakah Hugo Gomes Bisa Diturunkan Madura United saat Hadapi Persib di Final Liga 1? Ini Kata Rakhmat Basuki

Kapasitas baterainya yang mencapai 5000mAh didukung pengisian cepat 45W sehingga mengisi daya selama beberapa menit saja bisa untuk menelepon selama berjam-jam.

Realme C63 dilengkapi dengan AI Boost, sebuah fitur canggih yang didedikasikan untuk menghadirkan stabilitas terbaik selama bermain game intens dan multitasking.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: