Fabio Capello: Fans AC Milan Akan Menuntut Paulo Fonseca Tak Lagi Kalah Dari Inter Milan

Fabio Capello: Fans AC Milan Akan Menuntut Paulo Fonseca Tak Lagi Kalah Dari Inter Milan

Fabio Capello-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Fabio Capello memastikan bahwa fans AC Milan akan menuntut Paulo Fonseca untuk tak lagi kalah dari Inter Milan jika menjadi pelatih Rossoneri musim ini.

Dalam wawancaranya dengan SportMediaset, Fabio Capello membahas tugas sulit yang harus diemban Antonio Conte jika menjadi pelatih Napoli, Paulo Fonseca yang dikabarkan melatih AC Milan, dan Thiago Motta yang akan menggantikan Allegri di Juventus.

Capello melihat Antonio Conte akan memiliki tugas  untuk mengembalikan kejayaan Napoli setelah periode yang kurang sukses musim ini. 

“Conte punya tugas yang sulit karena harus mengembalikan kejayaan Napoli yang tidak bermain di kompetisi mana pun, sebuah aspek yang menguntungkannya,” kata Fabio Capello dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Bertemu Simone Inzaghi, Oaktree Pastikan Inter Milan Tak Perlu Jual Pemain Bintang

“Dia hanya akan bekerja di liga dan Piala Italia, kurang satu hal yang perlu dikhawatirkan,” lanjutnya.

Capelllo kemudian mengulas calon pelatih baru AC Milan, Paulo Fonseca, yang akan diuji dengan melatih klub yang memiliki sejarah yang kaya dan penggemar yang sangat menuntut, terutama saat menghadapi Inter Milan di San Siro yang selalu memenagkan derby dalam beberapa musim terakhir.

“Fonseca telah memenangkan liga dan selalu memiliki performa yang bagus, tetapi melatih Milan adalah hal yang sangat sulit,” ujar Capello. 

“Di San Siro, para penggemar sangat menuntut, dan kemudian lawan terkuat harus dilawan di kandang sendiri, yaitu Inter Milan yang mendominasi Serie A tahun ini,” terangnya.

BACA JUGA:Cesare Prandelli Ramal Atalanta Bakal Jadi Pesaing Serius Inter Milan

Terakhir, Capello menerangka bahwa Thiago Motta akan mendapat tantangan untuk berhasil di klub yang menuntut kemenangan secara konsisten meskipun Juventus tidak memiliki tim untuk bersaing di level atas Serie A.

 “Thiago Motta pergi ke tim di mana Anda hanya perlu menang, dan jika Anda melakukannya, Anda telah melakukan apa yang diharapkan,” ungkapnya. 

“Dia harus bekerja keras karena tim tidak kompetitif. Dia harus pandai menemukan pemain yang dianggapnya penting,” tuturnya.

“Ketiganya menghadapi kesulitan besar. Ini akan menjadi tantangan besar bagi mereka," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato