Bertemu Simone Inzaghi, Oaktree Pastikan Inter Milan Tak Perlu Jual Pemain Bintang

Bertemu Simone Inzaghi, Oaktree Pastikan Inter Milan Tak Perlu Jual Pemain Bintang

Ilustrasi Oaktree-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM – Pemilik baru Oaktree memastikan Inter Milan tidak perlu menjual pemain bintang mereka setelah bertemu dengan pelatih Simone Inzaghi.

Menurut laporan dari La Gazzetta, Alejandro Cano, Katherine Ralph, Roberto Meduri, dan Carlo Ligori yang menjadi perwakilan Oaktree sudah bertemu dengan Inzaghi pada hari Selasa kemarin. 

Mereka memberikan pujian atas kinerja taktisnya selama tiga tahun terakhir dan menegaskan tidak bermaksud mengurangi gaji tim yang saat ini mencapai sekitar €119 juta kotor.

Janji ini memastikan Inter Milan tidak perlu menjual pemain bintang mereka untuk mengatasi masalah keuangan. 

BACA JUGA:24 Jemaah Indonesia Pemegang Non Visa Haji Diamankan Polisi Arab Saudi karena Hanya Pegang Visa Umrah

Namun, Inter Milan mungkin melepas beberapa pemain saat ini untuk meningkatkan anggaran transfer dan memenuhi tuntutan gaji Lautaro Martinez.

Menurut laporan Matteo Moretto dari Football Italia, tawaran tertinggi yang bisa Inter berikan kepada kapten mereka adalah €10 juta per musim, termasuk bonus. 

Namun, Lautaro dikabarkan belum menerima tawaran tersebut karena agennya menganggap pemain Argentina ini setara dengan Mbappe dan Haaland.

Alejandro Camano, agen dari Lautaro Martinez, menegaskan bahwa kliennya layak mendapatkan kenaikan gaji dalam kontrak barunya dengan klub. 

BACA JUGA:Beppe Marotta Beri Pesan Keras kepada Orang yang Iri atas Kesuksesan Inter Milan

Dalam wawancara dengan FcInterNews, Camano menegaskan kenaikan gaji sesuai dengan status Lautaro sebagai salah satu penyerang top Eropa yang dianggapnya sejajar dengan Haaland dan Mbappe.

“Dia bisa disamakan dengan Haaland, Mbappe, hingga pemain di level internasional tertinggi, kita harus mulai dari sini,” katanya. 

“Anda tahu, di Italia ada pesepakbola yang berpenghasilan lebih banyak namun berbuat lebih sedikit. Saya harus mengatasi semua masalah ini dengan Inter saat kami bertemu,” lanjutnya.

“Banyak hal berubah seiring waktu. Lautaro saat ini adalah salah satu pencetak gol terbanyak di Eropa. Jadi, kita membutuhkan kesepakatan yang membuat semua orang bahagia,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber