Cesare Prandelli Ramal Atalanta Bakal Jadi Pesaing Serius Inter Milan

Cesare Prandelli Ramal Atalanta Bakal Jadi Pesaing Serius Inter Milan

Cesare Prandelli-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Mantan pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, meramalkan bahwa Atalanta akan menjadi pesaing serius Inter Milan dalam perebutan Scudetto. 

Saat menjadi bintang tamu di acara Rai Radio, Prandelli mengulas peluang Atalanta di Serie usai menjadi jura Liga Europa.

Menurutnya, jika Atalanta dapat mempertahankan skuadnya selama satu tahun lagi dan memanfaatkan situasi pasar dengan baik, mereka memiliki potensi untuk bersaing serius merebut gelar Scudetto bersama Inter Milan. 

"Itu bukan tidak mungkin. Kita perlu memahami situasi pasar dan apa yang akan terjadi dengan dua atau tiga klub besar lainnya," kata Prandelli dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Endang Juta Tegaskan Tetap Mendukung Ivan Dicksan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, ini Alasannya

"Jika Atalanta bisa mempertahankan skuadnya selama satu tahun lagi, saya yakin mereka dapat serius memperebutkan gelar Scudetto bersama Inter," lanjutnya.

Performa impresif Atalanta musim ini juga mendapatkan pujian dari Fabio Capello. Ia menyebut kemenangan La Dea atas Leverkusen, tim yang tak terkalahkan, sebagai sesuatu yang luar biasa. 

Capello tak segan menyanjung penampilan anak asuh Gian Piero Gasperini yang dianggapnya telah menunjukkan kualitas terbaik di Liga Europa. 

"Kemenangan Gasperini melawan tim yang tak terkalahkan adalah sesuatu yang luar biasa, terutama untuk titik awal," ujarnya.

BACA JUGA:Jemaah Haji Kloter 39 Kabupaten Garut Diberangkatkan Kemenag Pastikan Semua Kondisinya Sehat

"Atalanta bukan salah satu tim yang biasanya bersaing untuk memenangkan trofi Eropa dan mereka benar-benar menunjukkan yang terbaik dari semuanya," pungkas Capello.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber