Paolo Maldini Hanya Akan Kembali ke AC Milan: Saya Tidak Bisa Membayangkan Berada di Klub Lain

Paolo Maldini Hanya Akan Kembali ke AC Milan: Saya Tidak Bisa Membayangkan Berada di Klub Lain

Paolo Maldini-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM - Dalam wawancara di Radio TV Serie A, Paolo Maldini menegaskan ia tidak akan pergi ke mana pun kecuali kembali ke AC Milan

"Saya tidak pernah bisa membayangkan diri saya berada di klub selain Milan," kata Paolo Maldini seperti yang dikutip oleh Tuttomercato. 

Ucapannya sepertinya menyiratkan sebuah harapan, karena jika benar AC Milan akan dibeli oleh konsorsium dari Arab, Paolo Maldini jelas menjadi nama pertama yang akan difikirkan oleh pemilik baru tersebut. 

Perpisahan Paolo Maldini dengan AC Milan tahun lalu hampir pasti meninggalkan keretakan hubungan, seperti yang terlihat dari perkataannya tentang Presiden Scaroni beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:PPDB di Kabupaten Ciamis Jalur Zonasi Makin Ketat, Kartu Keluarga harus Orang Tua Kandung

Maldini kemudian mengenang kembali momen saat kembali ke AC Milan sebagai Direktur karena tidak ingin menjadi pelatih atau komentator sepak bola di TV. 

"Saya mengerti bahwa saya ingin menjadi seorang manajer ketika mereka memanggil saya. Anda tidak selalu memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang ingin Anda lakukan, tetapi saya mencoba memahami apa yang tidak ingin saya lakukan," ujarnya. 

"Saya tidak melakukannya. Saya tidak ingin menjadi pelatih, saya tidak ingin bekerja di televisi," lanjutnya. 

"Ketika kesempatan itu tiba, saya menganalisisnya dengan cermat, dengan Leonardo saya menemukan seseorang dengan prinsip dan cita-cita yang sama dengan saya. Kami selalu berbicara tentang kerja tim dalam sebuah tim," terangnya. 

BACA JUGA:Ibu Rumah Tangga di Kabupaten Garut Jadi Korban Pembunuhan, Motifnya?

"Saya memilih untuk menjadi manajer pertama dan terutama karena itu adalah Milan. Kemudian, dalam tiga puluh satu tahun pengalaman saya, saya memiliki banyak hal untuk diceritakan dan diajarkan," tuturnya. 

"Lalu ada pekerjaan itu sendiri, yang benar-benar berbeda dari apa yang diharapkan,” ungkapnya. 

“Pilihannya hanya Milan, tim nasional, atau tidak sama sekali? Di Italia, saya tidak akan pernah bisa membayangkan diri saya berada di klub selain Milan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato