Ibu Rumah Tangga di Kabupaten Garut Jadi Korban Pembunuhan, Motifnya?

Ibu Rumah Tangga di Kabupaten Garut Jadi Korban Pembunuhan, Motifnya?

Polisi saat mengevakuasi jasad ibu rumah tangga korban pembunuhan di Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut, Jumat 10 Mei 2024. istimewa--

GARUT, RADARTASIK.COM - Kasus pembunuhan kembali terjadi di Kabupaten Garut. Sebelumnya kasus ini terjadi di Cilawu. Kali ini kasus tersebut terjadi di Kecamatan Cikajang tepatnya di Kampung Leuwileutak, Desa Cipangramatan.

Kapolsek Cikajang Polres Garut, AKP Patri Arsono mengatakan, peristiwa mengerikan ini terjadi pada Kamis malam 9 Mei 2024.

"Benar telah terjadi kasus pencurian dengan kekerasan. Dua orang jadi korban. Satu meninggal dunia dan satu lagi mengalami luka berat," paparnya, Jumat 10 Mei 2024.

Korban meninggal merupakan ibu rumah tangga inisial Ne (53). Korban meninggal karena mengalami luka parah di bagian kepala.

BACA JUGA:Mantap! Atlet Pencak Silat Kota Banjar Boyong 7 Medali pada Popwilda Jabar, Satu Emas dan ...

Sementara korban lainnya adalah anaknya yakni Ol (14), mengalami luka parah dan saat ini sedang ditangani di Puskesmas Cikajang.

Setelah mendengar kejadian tersebut, pihaknya bersama jajaran Satreskrim Polres Garut langsung melakukan olah TKP di kediaman korban.

Hasil dari olah TKP dan juga keterangan dari para saksi, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan tersebut.

"Untuk identitas sudah diketahui dan saat ini sedang dalam tahap pengejaran pelaku," tegasnya.

BACA JUGA:Wajib Paham! Ini 6 Peralatan Penting Saat Berkendara Jarak Jauh dan Jarak Dekat

Hasil lain dari oleh TKP yang sudah dilakukan ada kendaraan yang hilang, diduga dibawa oleh pelaku untuk melarikan diri.

"Hasil olah TKP barang yang hilang satu unit kendaraan, untuk yang lainnya masih dalam tahap pemeriksaan," tambahnya.

Untuk korban luka, jelas dia, pihaknya telah menyarankan agar dirujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan yang lebih intensif lagi.

Terkait dengan motif pelaku tega menghabisi ibu rumah tangga tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh tim Satreskrim Polres Garut bersama dengan Polsek Cikajang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: