Cecep Nurul Yakin Daftar Calon Bupati Tasikmalaya dari PAN, Asep Dzulfikri dan Iwan Saputra Menyusul

Cecep Nurul Yakin Daftar Calon Bupati Tasikmalaya dari PAN, Asep Dzulfikri dan Iwan Saputra Menyusul

Cecep Nurul Yakin daftar Bupati Tasikmalaya ke DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 4 Mei 2024. Foto: ujang nandar/radartasik.com--

Cecep Abdullah menyebut, jika sosok Cecep Nurul Yakin ini memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap daerah Kabupaten Tasikmalaya. 

"Itu dibuktikan karena selian pernah menjadi anggota dewan Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat dan Wakil Bupati Tasikmalaya," kata dia. 

BACA JUGA: Thiago Motta: Bologna Selangkah Lagi Ciptakan Sejarah Tampil di Liga Champions

BACA JUGA: Seri Tokoh Filsafat: Mengenal Sosok Al-Kindi dan Pemikirannya, Filsuf Muslim Pertama yang Berpengaruh

Cecep berharap dengan daftarnya CNY tersebut bisa menjadi titik awal untuk bergabung dalam Pilkada Kabupaten Tasikmaya. 

"Ini akan menjadi gerakan baru dari generasi muda, untuk menyongsong Kabupaten Tasikmalaya yang lebih maju kedepan," jelas dia.  

Sementara Cecep Nurul Yakni (CNY) menyebutkan jika daftar ke DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya tersebut sebagai upaya ikhtiar politik untuk menyongsong Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024. 

"Sesuai amanat DPP harus mencari mitra, koalisi partai dan ini kita lakukan," katanya.

CNY menyebut, bahwa dirinya sesuai hasil Mukercab DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya beberapa waktu lalu sudah ditetapkan dan ditunjuk maju dan mencalonkan sebagai Bupati Tasikmalaya pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2014. 

"Bahkan saat Ramadhan kemarin saya sudan mendapatkan surat tugas dari DPP untuk maju sebagai calon bupati," katanya.   

Tentunya, menurut CNY, kemajuan sebuah daerah, termasuk Kabupaten Tasikmalaya tidak bisa hanya berdiri sendiri. Perlu adanya doronga bersama-sama. 

"Dari segi syarat dan ketentuan antara PPP dan PAN sudah memenuhi mencalonkan diri yakni PPP ada 6 kursi dan PAN 4 kursi ini sangat pas masuk dan satu tiket untuk maju pada pilkada," jelas dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: