Cecep Nurul Yakin Daftar Calon Bupati Tasikmalaya dari PAN, Asep Dzulfikri dan Iwan Saputra Menyusul

Cecep Nurul Yakin Daftar Calon Bupati Tasikmalaya dari PAN, Asep Dzulfikri dan Iwan Saputra Menyusul

Cecep Nurul Yakin daftar Bupati Tasikmalaya ke DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 4 Mei 2024. Foto: ujang nandar/radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMCecep Nurul Yakin daftar calon Bupati Tasikmalaya dari PAN untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024.

Cecep Nurul Yakin menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya Sabtu 4 Mei 2024. 

Hingga saat ini Bakal Calon Bupati Tasikmaya yang mendaftar dan menyerahkan berkas calon Bupati Tasikmalaya ke DPD PAN Kabupaten Tasikmaya yakni Dede Muksit Aly, Giri Pribadi dan Cecep Nurul Yakin. 

Rencana siang ini akan ada penyerahan berkas kembali dari Asep Dzulfikri dan H Iwan Saputra

BACA JUGA: Warga Pesisir Tasikmalaya Diimbau Tenang soal Potensi Megathrust Patah hingga Bisa Gempa Besar dan Tsunami

BACA JUGA: Seri Tokoh Filsafat: Kahlil Gibran dan Eksistensialisme Romantik dalam Karya-Karyanya

Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya Cecep Abdullah menyebut jika sampai hari ini, Sabtu 4 Mei 2024, sudah ada tiga orang yang menyerahkan berkas pendaftaran dalam penjaringan calon Bupati Tasikmalaya dibuka oleh DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya. 

"Ada tiga orang yang sudah menyerahkan yakni Dede Muksit Aly, Giri Pribadi dan Cecep Nurul Yakni," katanya kepada Radartasik.com di Kantor DPD PAN Tasikmalaya, Sabtu 4 Mei 2024.

Cecep Nurul Yakin menyebut, jika siang ini direncanakan akan ada lagi dua pendaftar yang menyerahkan berkas pendaftaran Bacalon Bupati Tasikmalaya. 

"Siang ini akan ada Asep Dzulfikri dan sore nanti Iwan Saputra," ujar dia.

BACA JUGA: Ini Jadwal Timnas Indonesia U23 vs Guinea pada Babak Playoff Olimpiade Paris 2024, Garuda Muda Optimis Lolos!

BACA JUGA: Seri Tokoh Filsafat: Filsafat Pikiran Gottfried Wilhelm Leibniz, Mengenal Monad dalam Sistem Metafisikanya

Secara keseluruhan, ketiga calon yang mendaftarkan diri sebagai bacalon Bupati Tasikmalaya lengkap secara administrasi, termasuk Cecep Nurul Yakin. 

"Alhamdulillah persyarat lengkap, tinggal nanti kita kirim ke DPP yang akan memutusakan siap yang akan dipilih menjadi balon bupati," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: