Atalanta Vs Fiorentina: Tullio Gritti Yakin La Dea Lolos, Singgung Momen Saat Kalahkan Liverpool

Atalanta Vs Fiorentina: Tullio Gritti Yakin La Dea Lolos, Singgung Momen Saat Kalahkan Liverpool

Ilustrasi pemain Atalanta-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Asisten pelatih Gian Piero Gasperini, Tullio Gritti, yakin La Dea akan lolos sambil mengingat kemenangan timnya melawan Liverpool di Liga Europa menjelang laga Atalanta vs Fiorentina, pada Kamis, 25 April di Gewiss Stadium. 

Atalanta akan menjamu Fiorentina di babak perempat final Coppa Italia setelah kalah 1-0 dari La Viola dalam leg pertama.

Saat diwawancarai di saluran resmi klub, Tullio Gritti mengakui pertandingan ini sangat menentukan, namun menekankan bahwa timnya harus memberikan yang terbaik di depan penggemar mereka. 

"Ini adalah satu lagi pertandingan penting dalam kejuaraan kami. Tidak seperti pertandingan lainnya, ini sangat menentukan. Salah satu dari keduanya akan lolos," kata Tullio Gritti dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Pengusaha Lokal 'Back Up' Ivan Dicksan Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

"Pertandingan ini akan sulit, namun para pemain sangat siap dan ingin mencapai salah satu target musim ini," tegasnya. 

Gritti menyebut bermain di kandang menjadi nilai tambah bagi Atalanta dan percaya mereka dapat membalikkan keadaan untuk lolos ke semifinal menghadapi Juventus, yang telah menyingkirkan Lazio dini hari tadi.

"Lebih dari leg pertama, ini adalah pertandingan yang sedikit lebih tenang bagi kami. Besok kami akan bermain di stadion kami, para penggemar telah menunjukkan bahwa mereka tahu bagaimana membawa tim," ujarnya. 

"Saya sangat yakin bahwa kami dapat membalikkan keadaan," lanjutnya. 

BACA JUGA:Aturan Baru Seremonial Pelepasan Jemaah Haji 2024 dari Kemenag, Maksimal Hanya 30 Menit

"Para pemain semakin dekat seperti biasa, saya yakin mereka telah menunjukkan bahwa mereka tahu bagaimana mengatasi ketegangan saat ini, mereka dapat menghasilkan penampilan yang penting," tambahnya.

Gritti mengakui Fiorentina memiliki pemain-pemain hebat, namun ia percaya kemenangan atas Liverpool menunjukkan bahwa Atalanta dapat bersaing dengan tim manapun. 

"Singkatnya, mereka akan siap untuk tampil. Mereka memiliki pemain-pemain berharga dengan kualitas individu yang harus kami perhatikan. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang hebat," paparnya. 

"Pertandingan melawan Liverpool telah memberi kami kesadaran lebih lanjut tentang kemampuan kami untuk bersaing di segala bidang. Ini merupakan pengalaman berharga bagi para pemain yang belum pernah mengalami kesulitan semacam ini sebelumnya," pungkas Gritti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato