Pengusaha Lokal 'Back Up' Ivan Dicksan Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Pengusaha Lokal 'Back Up' Ivan Dicksan Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Ivan Dicksan bersama para pengusaha lokal yang mendukungnya maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, kemarin Selasa 23 April 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Langkah Ivan Dicksan untuk maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Salah satunya muncul dari para pengusaha lokal.

Kemarin Selasa 23 April 2024, Sekda Kota Tasikmalaya itu bertemu dengan para pengusaha lokal. Seperti pengusaha pasir Galunggung, Endang Abdul Malik yang akrab disapa Endang Juta.

Pertemuan antara Ivan, Endang Juta dengan sejumlah pengusaha lokal di Kota Tasikmalaya ini juga dihadiri seperti H Iman Hidayat, H Usep dan H Asep Sepadan. 

Mereka merupakan tokoh-tokoh pengusaha lokal yang siap memenangkan Ivan Dicksan menjadi Wali Kota Tasikmalaya di Pilkada 2024.

BACA JUGA:KPU Kota Tasikmalaya Buka Pendaftaran PPK PPS untuk Pilkada 2024 dan Pilgub Jabar, Segini Besaran Gajinya

Pada pertemuan tersebut mereka membicarakan banyak hal, termasuk soal Ivan yang digadang-gadang menjadi bakal calon wali kota. 

Sebelum pertemuan silaturahmi usai, mereka pun menyempatkan salat dzuhur berjamaah di Masjid Al-Maliq yang ada di kawasan tersebut.

H Iman mengatakan, pertemuan ini berawal dari dirinya mendapat undangan syukuran di kediaman Endang Juta. Momentum itu pun dimanfaatkan untuk mengajak Ivan bersilaturahmi dengan pengusaha pasir Galunggung tersebut. 

“Kami kenalkan (Ivan Dicksan, Red) sebagai kandidat calon Wali Kota Tasikmalaya,” paparnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Produktivitas dan Skill Tenaga Kerja Lulusan Vokasi, Pemerintah Indonesia Kerja Sama dengan Jepang

Terang, Endang Juta langsung memberikan respons yang positif terhadap Ivan. Bahkan turut memberikan dukungan agar Ivan menang di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya. 

“Alhamdulillah, sangat mendukung Pak Ivan di Pilkada ini,” terangnya.

Dukungan dia dan rekan-rekannya termasuk Endang Juta bukan tanpa alasan. Pasalnya Ivan sangat berpengalaman dan memahami kondisi pemerintah di Kota Tasikmalaya juga masyarakatnya. 

“Karena pemimpin itu kan harus memahami kondisi birokrasi dan masyarakatnya,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: