Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, 3 Kandidat Bakal Calon Wali Kota Akan Ambil Formulir ke PPP, Siapa Saja?

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, 3 Kandidat Bakal Calon Wali Kota Akan Ambil Formulir ke PPP, Siapa Saja?

Suasana sekretariat Desk Pilkada PPP Kota Tasikmalaya, Rabu 17 April 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, 3 Kandidat Bakal Calon Wali Kota Akan Ambil Formulir ke PPP, Siapa Saja?

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Sebanyak 3 kandidat bakal mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Tasikmalaya dari DPC PPP dalam waktu dekat ini.

Hal itu dibenarkan Desk Pilkada 2024 PPP Kota Tasikmalaya, Yanuar M Rifki. Kata dia, ada 3 perwakilan kandidat yang telah menghubunginya tadi sore bahwa jagoannya akan mengambil formulir ke kantornya. 

"Ya benar ada perwakilan dari masing-masing kandidat itu mengkonfirmasi akan datang mengambil formulir pendaftaran ke kita," paparnya, Rabu 17 April 2024.

BACA JUGA:Pengunjung Gunung Galunggung Tasikmalaya Tembus 11 Ribu di Musim Liburan Hari Raya Idul Fitri 2024

Terang Yanuar yang ditemani Desk Pilkada 2024 PPP lainnya Asep Kusari, tiga orang yang menghubunginya adalah perwakilan Ivan Dicksan (Sekda Kota Tasikmalaya), Agus Wahyudin (Wakil Ketua DPRD yang juga kader PPP) dan Erwin Handibrata (tokoh anak muda).

"Ketiga perwakilan kandidat itu telah mengkonfirmasi akan datang ke kita untuk mengambil formulir. Mereka telah menjadwalkan pengambilan formulir itu melalui panggilan telepon," terangnya.

Disinggung kapan waktu pastinya, beber Yanuar, pihaknya belum diketahui secara pasti. Namun, kemungkinan Kamis 18 April 2024 perwakilan masing-masing kandidat itu akan datang mengambil formulir pendaftaran.

"Mereka hanya sudah menghubungi dan yang bersangkutan (perwakilan bakal calon, Red) akan membawa surat kuasa, karena calonnya tidak datang langsung atau diwakilkan. Surat kuasanya harus ditandatangani calonnya di atas materai untuk mengambil formulirnya," bebernya. 

BACA JUGA:Sekdispora Bidik Kursi Wali Kota Banjar di Pilkada 2024, Efek 5 Kali Ikuti Open Bidding Gagal Terus

Dia menambahkan, pihaknya akan membuka pendaftaran ini serta pengembalian formulirnya 24 April 2024 nanti. 

Pihaknya pun optimis Parpol berlambang Ka'bah ini masih tetap melekat di hati masyarakat Kota Tasikmalaya dalam menentukan calon pemimpin terbaik di ajang Pilkada nanti. 

"Kami meyakini dan mampu memilih serya menyeleksi pimpinan terbaik untuk Kota Tasikmalaya guna melanjutkan keberhasilan legacy yang sudah ditorehkan Haji Budi Budiman," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: