Honor Magic6 Pro Di Bekali Snapdragon 8 Gen 3 Berikut Spesifikasi Lengkap dan Keunggulannya

Honor Magic6 Pro Di Bekali Snapdragon 8 Gen 3  Berikut Spesifikasi Lengkap dan Keunggulannya

Honor Magic6 Pro - RADARTASIK.COM--

RADARTASIK.COM - Honor Magic6 Pro telah menjadi sorotan sejak pengumumannya pada 11 Januari 2024, dengan rilis resminya hanya beberapa hari setelahnya, tepatnya pada 18 Januari 2024.

Perangkat ini menyajikan sejumlah fitur canggih dan spesifikasi yang menarik perhatian.

Mari kita lihat lebih dekat apa yang ditawarkan oleh perangkat yang menarik ini.

Desain dan Layar Magic6 Pro

Honor Magic6 Pro hadir dengan dimensi 162.5 x 75.8 x 8.9 mm dan berat antara 225 g hingga 229 g, tergantung pada varian material yang dipilih.

Dengan bodi yang ramping dan tampilan yang elegan, perangkat ini menawarkan desain yang memukau yang dipercantik dengan bingkai depan dan belakang dari kaca.

BACA JUGA:Harga Meizu 21 Pro dan Spesifikasi Lengkap Smartphone dengan Spek Gahar Patut di Perhitungkan

Layar perangkat ini menggunakan teknologi LTPO OLED dengan ukuran 6.8 inci, memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan resolusi 1280 x 2800 piksel.

Teknologi Dolby Vision dan HDR memberikan reproduksi warna yang akurat dan kontras yang tinggi, sementara tingkat kecerahan mencapai 1600 nits (HBM) dan puncak 5000 nits, memastikan tampilan yang jernih bahkan dalam sinar matahari terang.

Magic6 Pro ditenagai oleh Qualcomm SM8650-AB Snapdragon 8 Gen 3 (4 nm) dan dipasangkan dengan GPU Adreno 750, menjanjikan performa yang sangat responsif dan lancar untuk penggunaan sehari-hari maupun gaming.

Dengan OS Android 14 dan antarmuka pengguna MagicOS 8, pengguna akan merasakan pengalaman pengguna yang dioptimalkan dan kaya fitur.

Perangkat ini hadir dalam beberapa varian penyimpanan internal, mulai dari 256GB hingga 1TB, yang semuanya didukung oleh RAM besar mulai dari 12GB hingga 16GB, memastikan pengguna memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan file, aplikasi, dan konten multimedia.

BACA JUGA:Segudang Fitur Terbaru dengan itel A70 Berikut Spesifikasi dan Harga Lengkapnya

Di bagian belakang, Honor Magic6 Pro dilengkapi dengan kamera utama triple yang mengesankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: