Tanggapan Pelatih Persib Adanya Penyesuaian Jadwal Championship Series Karena Timnas U23 Berlaga: Tak Apa-apa

Tanggapan Pelatih Persib Adanya Penyesuaian Jadwal Championship Series Karena Timnas U23 Berlaga: Tak Apa-apa

Tanggapan pelatih Persib Bojan Hodak adanya penyesuaian jadwal championship series karena Timnas U23 berlaga.-pssi-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan tanggapan terkait adanya penyesuaian jadwal championship series yang akan dijalani timnya bulan Mei 2024.

Bojan Hodak menyampaikan Persib mengambil sisi positif dari adanya penyesuaian jadwal championship series yang disesuaikan dengan jadwal Timnas U23 berlaga di Piala Asia U23 2024.

Lebih lanjut, Bojan Hodak menyampaikan penyesuaian jadwal championship series dapat dimanfaatkan pemain Persib yang sedang mengalami masalah kebugaran.

Menurutnya, dengan adanya penyesuaian jadwal pemain yang mengalami masalah kebugaran dapat menjalani pemulihan jelang melakoni laga di babak championship series.

BACA JUGA:PENGUMUMAN! Beasiswa BCA 2025 Sudah Dibuka, Terbuka Bagi Lulusan SMA Sederajat Ini Cara Daftar dan Persyaratan

Pelatih asal Kroasia itu menyebut ada 4 hingga 5 pemain Persib yang sedang mengalami cedera ringan dan membutuhkan waktu pemulihan selama 7 hari.

Akan tetapi, Bojan Hodak sebenarnya menginginkan Persib bertanding di babak championship series sesuai dengan jadwal yang ditetapkan di awal.

Meskipun demikian, dia menegaskan timnya berharap bisa tampil di babak championship series dengan kekuatan penuh.

Dia pun tidak mempermasalahkan adanya penyesuaian jadwal championship series karena disesuaikan dengan jadwal Timnas U23 di Piala Asia U23 2024.

BACA JUGA:Cerita Wayang: Kisah Batara Kamajaya dan Batari Kamaratih, Lambang Cinta Kasih Suami Istri yang Melegenda

''Tak apa-apa, semuanya juga mengalami hal yang sama 4 tim (championship series) yang bertanding,'' katanya dikutip dari website persib.co.id, Selasa 30 April 2024.

Terakhir, Bojan menyampaikan timnya siap menunggu jadwal championship series melawan Bali United.

Untuk diketahui, operator pertandingan PT LlB melalui surat bernomor 515/LIB-COR/IV/2024 telah menginformasikan kepada semua klub peserta Liga 1 terkait adanya penyesuaian jadwal championship series.

Karena hasil pertandingan Timnas Indonesia U23 di babak semifinal melawan Uzbekistan sudah diketahui, ada beberapa opsi penyesuaian jadwal yang akan dilakukan PT LIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber