Baligo H Iwan Saputra Terpasang di Jalan Tasikmalaya Selatan, Warga Yakin Akan Maju Lagi di Pilkada Tasik

Baligo H Iwan Saputra Terpasang di Jalan Tasikmalaya Selatan, Warga Yakin Akan Maju Lagi di Pilkada Tasik

Baligo H Iwan Saputra terpasang di Jalan Tasikmalaya Selatan jelang Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024. Foto: ujang nandar/radartasik.com--

Baligo H Iwan Saputra Terpasang di Jalan Tasikmalaya Selatan, Warga Yakin Akan Maju Lagi di Pilkada Tasik

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM — Menjelang Pilkada Kabupaten Tasikmalaya pada November 2024, tokoh-tokoh yang digadang-gadang akan maju jadi calon Bupati atau wakil Bupati Tasikmalaya mulai bermunculan.

Setidaknya, mereka muncul dalam bentuk baligo, spanduk, poster dan lainnya.

Selain incumbent Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto dan Wakil Bupati Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin, banyak tokoh yang digadang-gadang akan maju dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024.

BACA JUGA: Hari Pertama Masuk Kerja, 25 Persen ASN di Pemkab Tasikmalaya Tidak Masuk Kantor, Kenapa?

BACA JUGA: Waduh! Ratusan ASN Pemkot Banjar Tak Masuk Kantor di Hari Pertama Masuk Kerja Usai Libur Lebaran

Dari spanduk, baligo dan poster yang tersebar di ruang publik, beberapa tokoh yang digadang-gadang akan maju diantaranya: H Iwan Saputra, H Iing Miftahul Paoz, KH Atam Rustam, Asep Sopari Al Ayubi, Dede Muksit Aly dan tokoh lainnya.

Pantauan radartasik.com, baligo para tokoh yang digadang-gadang akan maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024 banyak bermunculan di pinggir jalan di Kabupaten Tasikmalaya.

Misalnya, baligo H Iwan Saputra banyak terpasang di sepanjang jalan dari perbatasan Kabupaten Tasikmalaya hingga Cipatujah.   

Seperti di sepanjang Jalan Raya Tasikmalaya-Karangnunggal hingg sampai Cipatujah (Tasikmalaya Selatan). 

BACA JUGA: Jelang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Partai Demokrat Cari Calon Kepala Daerah Berjiwa Religius dan Nasionalis

BACA JUGA: Cerita Wayang: Petualangan Narayana Bagian Pertama, Narayana Dapat Mustika, Bertemu Jodoh Dengan Anak Wanara

Termasuk baligo Iwan Saputra terpasang di jalan Kecamatan Sukaraja, Cibalong, Karangnunggal, Bantarkalong dan Cipatujah. 

Dalam spanduk Iwan Saputra tersebut tertulis: "Saatnya Menang Demi Perbaikan" dengan bagian bawahnya bertuliskan Dr H Iwan Saputra, Untuk Bupati Tasikmalaya 2024/2029.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: