Metode Alami yang Mudah dan Efektif Menghilangkan Bulu Ketiak

Metode Alami yang Mudah dan Efektif Menghilangkan Bulu Ketiak

Simak metode alami yang mudah dan efektif menghilangkan bulu ketiak.-Ilustrasi-

Campurkan oatmeal dan pisang yang telah dihancurkan untuk membuat pasta. Oleskan pasta ini pada bulu ketiak dan biarkan selama 15 menit sebelum dibilas dengan air dingin. 

Metode ini efektif untuk mengurangi pertumbuhan bulu secara alami, selain itu juga cara ini sangat mudah gak bikin ribet.

4. Gula dan Lemon

Panaskan setengah gelas air dalam panci dan campurkan dengan tiga gelas gula dan beberapa tetes lemon. Aduk hingga tekstur menjadi seperti gel. Oleskan campuran ini pada bulu ketiak dan tarik dengan cepat seperti saat melakukan waxing.

Cara ini memberikan hasil instan tanpa perlu biaya mahal, kulit ketiak sudah mulus bebas bulu.

5. Lemon dan Gel Lidah Buaya

Campurkan satu sendok jus lemon dan kunyit, dua sendok gel lidah buaya, dan dua gram tepung terigu. Oleskan campuran ini pada bulu ketiak dan biarkan selama 20 menit sebelum dibilas.

Metode ini membantu menghilangkan bulu ketiak secara efektif tanpa rasa sakit seperti menggunakan waxing. Selain itu, menggunakan bahan alami ini tidak mengeluarkan uang banyak.

BACA JUGA: Longsor Garut Membuat Arus Lalu Lintas di Jalan Banjarwangi-Singajaya Terhambat

Gunakan salah satu dari metode di atas sebanyak tiga kali dalam seminggu hingga setiap hari untuk melihat hasilnya. 

Dengan menggunakan bahan alami, Anda dapat menghilangkan bulu ketiak tanpa rasa sakit dan iritasi kulit yang tidak diinginkan. Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: