Ini Spot Foto Instagramable di Pantai Karang Tawulan yang Jadi Titik Andalan Wisatawan di Momen Libur Lebaran

Ini Spot Foto Instagramable di Pantai Karang Tawulan yang Jadi Titik Andalan Wisatawan di Momen Libur Lebaran

Ini spot foto instagramable di Pantai Karang Tawulan yang jadi titik andalan wisatawan di momen libur Lebaran.-Suryadi/Radartasik.disway.id-

BACA JUGA: Disparbud Garut Siapkan Pentas Seni untuk Memeriahkan Musim Libur Lebaran

Agar bisa mendapatkan hasil foto yang sesuai harapan, Jajang Hermawan membagikan tips dan triknya jika foto-foto sunset atau sunrise di Pantai Karang Tawulan.

Dia menyampaikan bahwa untuk bisa mendapatkan gambar yang Instagrammable dan estetik perlu menyiapkan kamera handphone ataupun kamera profesional yang memadai.

Selain itu, kata Jajang, penting bagi wisatawan untuk mengisi baterai secara penuh dan mengurangi penggunaan memori agar bisa berfoto-foto sunrise dan sunset sepuasnya.

"Untuk yang tujuannya hunting sunset atau sunrise mungkin berangkat ke sananya harus lebih pagi untuk sunrise. Sehingga bisa mendapatkan momen terbitnya matahari. Ataupun sunset, di sana siapkan saja baterai dan kamera handphone untuk menghabiskan waktu liburannya," jelas Jajang.

BACA JUGA: Warga yang Wajib Perekaman e-KTP di Kabupaten Pangandaran Ada 333.461 Orang

Itulah informasi mengenai spot foto Instagramable di Pantai Karang Tawulan yang bisa menjadi referensi saat menikmati libur Lebaran 2024 bersama keluarga tercinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Wawancara