Boarding Pass DPP Golkar Aman, Yusuf Gencarkan Gerilya Politik di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Boarding Pass DPP Golkar Aman, Yusuf Gencarkan Gerilya Politik di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya dari Partai Golkar dan PAN, Muhammad Yusuf memberikan keterangan usai silaturahmi bersama pengurus di markas DPD Golkar, Minggu 7 April 2024. firgiawan / radar tasikmalaya--

Boarding Pass DPP Golkar Aman, Yusuf Gencarkan Gerilya Politik di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Dengan keputusan yang mantap, DPP Golkar menunjukkan komitmennya dalam mengawasi setiap tahapan Pilkada 2024 di seluruh Indonesia. 

Pada Sabtu 6 April 2024 kemarin, DPP Golkar mengumpulkan seluruh Bakal Calon di Pilkada yang telah ditunjuk oleh partai berlambang pohon beringin itu di Jakarta.

Salah satunya adalah Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf. Setelah evaluasi kedua, Yusuf diputuskan sebagai calon tunggal yang akan diusung oleh Golkar dalam Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Asep Sopari Dapat Lawan Tanding Serius untuk Tiket Gerindra di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Di beberapa daerah lain setelah kandidat yang mendapat surat tugas dievaluasi, beberapa figur yang dinilai potensial tetap diunggulkan untuk bertarung di Pilkada mendatang.

"Kami kemarin menerima arahan dari Ketua Umum DPP Golkar, Pak Airlangga Hartarto," ungkap Yusuf usai pertemuan bersama perwakilan struktur partai dan bakal calon legislator DPD Golkar, kemarin Minggu 7 April 2024.

"Hasil evaluasi kedua Alhamdulillah kota Tasik tak termasuk yang hilang sebagai Bacalon di Pilkada. Setelah itu nanti akan ada tim independen survei ke semua Bacalon di Pilkada," sambungnya.

Yusuf menegaskan bahwa konsentrasi DPP Golkar terhadap Pilkada 2024 sebanding dengan Pileg dan Pilpres sebelumnya. Mereka serius dalam mempersiapkan kader-kader terbaik untuk memimpin setiap daerah.

BACA JUGA:Ada Posko Kesehatan serta 6 Gawat Darurat di Kota Banjar saat Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024, ini Titiknya

"Semua Bakal Calon yang telah ditunjuk memiliki target untuk memenangkan Pilkada. Kami mendorong mereka untuk memasang baliho, melakukan sosialisasi, dan DPP akan memantau serta memberikan dukungan konsultasi jika diperlukan. Karena harus meraih kesuksesan seperti pada Pileg dan Pilpres sebelumnya," tambahnya.

Ketua PPM Jawa Barat ini juga menyampaikan bahwa DPD Golkar Kota Tasikmalaya telah menjalin nota kesepahaman koalisi dengan DPD PAN, hal ini menandakan kesiapan mereka dalam menghadapi pertarungan politik.

"Kami telah menerima respons positif dalam membangun koalisi, dan saya diberi mandat untuk terus maju sebagai Bakal Calon di Kota Tasikmalaya," ungkapnya optimis.

Tim independen juga akan mulai turun ke lapangan pada tanggal 15 April 2024 untuk memotret para kader yang telah diberi tugas, sambil memberikan panduan agar strategi kampanye mereka efektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: