5 Rekomendasi Hotel di Tasikmalaya Tempat Bukber, Cocok juga untuk Reunian Seru Jelang Lebaran 2024

5 Rekomendasi Hotel di Tasikmalaya Tempat Bukber, Cocok juga untuk Reunian Seru Jelang Lebaran 2024

Inilah rekomendasi hotel di Tasikmalaya tempat bukber.-Radartasik.com-

Lalu aneka takjil khas seperti cendol, kolak, bubur sumsum, dessert. Buah-buahannya seperti kurma, semangka dan pepaya. Aneka variasi minuman juga tersedia. Menunya akan dirotasi setiap hari sehingga para tamu bisa menikmati hidangan yang berbeda.

Untuk tamu yang ingin menyantap hidangan Ramadan Menusantara akan dikenakan harga kurang lebih Rp 125.000 per orang dengan konsep all you can eat.

2. Hotel Horison Tasikmalaya

Rekomendasi tempa buka puasa bersama adalah Hotel Horison Tasikmalaya yang berlokasi di Jalan Yudanegara Nomor 63 Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA: Operasi Ketupat Lodaya 2024, Kapolda Jabar Tinjau Pos Pam Terpadu Jalur Gentong Tasikmalaya

Hotel ini cukup dekat dengan Hotel Santika. Tahun ini Hotel Horison kembali menawarkan berbagai menu spesial buka puasa.

Tergabung dalam hidangan Iftar Ramadhan Around The World, yang bisa dinikmati para tamu dengan tarif Rp 123.000 per orang.

Menu yang ditawarkan mulai dari menu khas dunia seperti arabian food, japanese, western sampai hidangan nusantara.

3. Grand Metro Hotel Tasikmalaya

Berlokasi di Jalan HZ Mustofa Nomor 263 Kota Tasikmalaya, Hotel Metro menjadi pilihan ketiga sebagai tempat acara bukber, baik untuk ajang kumpul-kumpul keluarga, kolega maupun acara reunian bersama teman-teman lama untuk menyambung silaturahmi.

Pasalnya tahun ini, Grand Metro mengeluarkan berbagai menu spesial buka puasa. Programnya dinamai dengan Kabukber (Kawasan Buka Bersama).

Periodenya berlaku sampai 8 April 2024 dengan konsep all you can eat, dimana para tamu bisa menikmati hidangan Kabukber untuk paket buka puasa dengan tarif Rp 110.000 per pax.

Khusus tamu menginap bisa menikmatinya hanya dengan tarif Rp 75.000 per pax/nett.

BACA JUGA: Rekomendasi Foundation yang Ampuh Menyamarkan Flek Hitam untuk Dapatkan Hasil Riasan yang Sempurna

Menu hidangan yang ditawarkan yaitu steam rice, singapore pried rice, kerupuk acar sambal, cah brokoli tofu, butter rice dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: