Rekomendasi Micellar Water Produk Wardah Terbaik Atasi Kulit Kering dan Kusam

Rekomendasi Micellar Water Produk Wardah Terbaik Atasi Kulit Kering dan Kusam

Rekomendasi micellar water Wardah terbaik untuk atasi kulit kering dan kusam.-Ilustrasi-

BACA JUGA: Ini 5 Jalur Alternatif di Kota Banjar yang Bisa Dimanfaatkan Pemudik Lebaran 2024 saat Melintasi Jalur Selatan

3. Acnederm Care Face Micellar Water

Meskipun dirancang untuk kulit berjerawat, Acnederm Care Face Micellar Water juga cocok untuk kulit kering dan kusam, yang mampu mengangkat kotoran yang ada di wajah sehingga bersih bebas kusam.

Teknologi intelli cleanse barrier yang dimilikinya membantu mencegah pertumbuhan bakteri, sementara kandungan salicylic acid, azeclair, ceramide, dan ekstrak cica membantu merawat kulit dan mencegah iritasi.

Teksturnya yang ringan seringan air membuatnya nyaman digunakan sehari-hari. Meskipun teksturnya ringan tapi sangat efektif untuk merawat kulit.

BACA JUGA: Catat! Daftar 7 SPBU di Jalur Mudik Alternatif Garut-Tasikmalaya yang Bisa Dipakai untuk Isi BBM dan Istirahat

4. Nature Daily Aloe Seaweed Micellar Water

Jika kamu mencari micellar water yang tidak perlu dibilas dan cocok untuk semua jenis kulit, Nature Daily Aloe Seaweed Micellar Water adalah jawabannya. 

Diformulasikan dengan kandungan aloe vera, ekstrak rumput laut, dan skin barrier agent, produk ini membersihkan kulit secara lembut tanpa meninggalkan iritasi atau rasa lengket. 

Serum booster di dalamnya juga membantu mencerahkan dan melembabkan kulit, membuatnya cocok untuk kamu yang mencari kesegaran dan kelembapan dalam satu produk.

BACA JUGA: Jelang Mudik Lebaran 2024, Pertamina Siagakan 7.400 SPBU, 723 SPBE dan 48.207 Agen LPG, Ini Kesiapannya

Dengan menggunakan micellar water Wardah untuk kulit kering dan kusam, kamu bisa mendapatkan kulit yang bersih, sehat, dan bercahaya.

Selain itu, harganya terjangkau sehingga tidak ada alasan lagi untuk melakukan double cleansing untuk mendapatkan kulit yang bersih bebas kusam.

Selamat mencoba dan rasakan perubahan yang terjadi pada kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: