Rekomendasi Cushion Terbaik Rahasia Makeup Natural Ala Idol K-Pop

Rekomendasi Cushion Terbaik Rahasia Makeup Natural Ala Idol K-Pop

Rekomendasi cushion terbaik rahasia makeup natural ala Idol K-Pop.-Ilustrasi-

Rekomendasi Cushion Terbaik Rahasia Makeup Natural Ala Idol K-Pop

RADARTASIK.COM - Apakah Anda mencari solusi untuk menutupi flek hitam dan menjaga tampilan segar sepanjang hari, terutama dalam cuaca yang panas?

Cushion menjadi salah satu pilihan praktis yang banyak dipilih oleh masyarakat. Namun, tidak semua cushion cocok untuk mengatasi masalah flek hitam dan tahan keringat.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa pilihan cushion terbaik yang dapat menjadi solusi untuk masalah tersebut.

BACA JUGA: Cerita Anggota Polisi saat Evakuasi Pebalik Lebaran 2024 yang Sakit di Jalur Alternatif Garut-Tasikmalaya

Cushion merupakan alas bedak yang praktis dan mudah digunakan kapan dan di mana saja. Dilengkapi dengan puff dan kaca, cushion memudahkan untuk selalu memiliki penampilan menawan dalam setiap kesempatan.

Penting untuk memperhatikan beberapa faktor saat memilih cushion, seperti jenis kulit, tekstur, formula dan warna yang sesuai dengan skin tone.

Meskipun banyak yang menganggap cushion sama dengan foundation, sebenarnya ada perbedaan yang mencolok di antara keduanya. Jika menggunakan cushion membuat tampilan makeup natural ala K-pop Idol.

Mulai dari tekstur hingga hasil akhirnya, cushion memiliki keunggulan tersendiri. Salah satunya adalah kemudahan pengaplikasiannya tanpa perlu khawatir isinya tumpah.

BACA JUGA: Berikut ini Tips Atasi Ngantuk saat Berkendaraan ketika Arus Balik Lebaran 2024 ala Satlantas Polres Banjar

Berikut 4 rekomendasi cushion terbaik untuk membuat tampilan makeup natural dan tahan lama.

1. Wardah Exclusive Flawless Perfect Cover

Cushion ini cocok untuk kulit berminyak. Superfine silky partikel memberikan coverage tinggi tanpa membuat wajah terasa berat.

Meskipun ringan dipakai ketahanan cushion ini tidak perlu diragukan lagi. Selain itu bisa menahan minyak di wajah sehingga flawlees sepanjang hari. Dilengkapi dengan SPF 30 dan PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: