Skincare Korea Peeling Pad Ampuh Angkat Sel Kulit Mati di Wajah

Skincare Korea Peeling Pad Ampuh Angkat Sel Kulit Mati di Wajah

Menjaga kesehatan kulit dengan skincare Korea Peeling Pad yang ampuh angkat sel kulit mati di wajah.-Ilustrasi-

BACA JUGA: Alhamdulillah, Puluhan Anggota Kodim 0612/Tasikmalaya Naik Pangkat, ini Pesan Khusus dari Dandim

Ekstrak white willow bark dan centella asiatica dalam formulanya membantu menenangkan kulit dan mengurangi sebum berlebih.

Lembaran kapasnya memiliki dua sisi yang berfungsi untuk membersihkan pori-pori dan merawat tekstur kulit. Dengan penggunaan rutin, kulit akan terasa lebih sehat, bersih, dan halus.

3. Anua Heartleaf Clear Pad 

Anua Heartleaf Clear Pad menjadi pilihan yang bagus untuk Anda yang ingin mencoba peeling pad dari Korea Selatan. Mengandung ekstrak heartleaf yang kaya akan quercitrin, produk ini mampu menenangkan kulit sensitif dan iritasi.

BACA JUGA: Program Magang Kemenkeu Periode 2 Dibuka, Terbuka Bagi Semua Mahasiswa, Penempatan Ada yang di Tasikmalaya Lho

Kombinasi PHA dan anti sebum membantu mengecilkan pori-pori dan membersihkan komedo tanpa menyumbat pori-pori.

Peeling pad cocok untuk kulit yang mengalami iritasi ringan. Cukup tempelkan pad di area yang teriritasi untuk perawatan tambahan.

Penting untuk diingat bahwa hasil optimal dari penggunaan peeling pad akan tercapai dengan rutin dan teratur. Itulah tiga rekomendasi peeling pad dari Korea Selatan yang bisa Anda pertimbangkan untuk merawat kulit wajah Anda.

Jangan ragu untuk mencoba salah satu dari produk tersebut dan rasakan perubahan positif pada kulit Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: