Skincare Korea Peeling Pad Ampuh Angkat Sel Kulit Mati di Wajah

Skincare Korea Peeling Pad Ampuh Angkat Sel Kulit Mati di Wajah

Menjaga kesehatan kulit dengan skincare Korea Peeling Pad yang ampuh angkat sel kulit mati di wajah.-Ilustrasi-

Menjaga Kesehatan Kulit dengan Skincare Korea Peeling Pad Ampuh Angkat Sel Kulit Mati di Wajah!

RADARTASIK.COM - Korea Selatan telah lama dikenal sebagai pusat inovasi dalam industri perawatan kulit. Salah satu inovasi terbaru skincare asal Korea yang menarik perhatian adalah peeling pad atau exfoliating pad

Produk-produk skincare asal Korea, khususnya yang menggunakan ginseng, telah menjadi andalan bagi banyak orang dalam menjaga dan merawat kesehatan kulit wajah. 

Produk ini menjadi populer karena kombinasi unik antara eksfoliasi kimia dan mekanis, yang membuatnya lebih praktis digunakan. Eksfoliasi merupakan proses penting dalam perawatan kulit wajah.

BACA JUGA: Doa Ramadhan Hari Ke-23: Disucikan dari Dosa dan Dibersihkan dari Segala Aib

Melakukan eksfoliasi secara rutin, minimal 2-3 kali dalam seminggu, dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati hingga ke lapisan terdalam kulit, meratakan warna kulit dan menghaluskan tekstur kulit. Dengan begitu, kulit wajah akan terlihat lebih cerah, segar dan sehat.

Berikut ini adalah 3 rekomendasi peeling pad dari Korea Selatan yang bisa Anda coba untuk merawat kulit wajah!

1. COSRX Original Clear Pad 

COSRX dikenal sebagai salah satu brand skincare Korea yang terpercaya. Produk unggulannya, seperti facial wash low pH good morning cleanser dan snail mucin power essence, telah mendapatkan banyak penggemar.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia U-23 Raih Hasil Terbaik di Piala Asia U-23 2024, Ini Kesiapannya

Salah satu produk terbaiknya adalah COSRX Original Clear Pad. Peeling pad ini merupakan toner harian yang dirancang untuk mengeksfoliasi kulit wajah secara lembut. 

Mengandung BHA alami, produk ini efektif mengangkat sebum berlebih, sel-sel kulit mati dan sisa makeup. Cocok untuk kulit berminyak, peeling pad ini membantu menjaga keseimbangan kulit dan mengurangi produksi minyak berlebih.

2. Pyunkang Yul Calming Toner Pad

Peeling pad dari Pyunkang Yul, yaitu Calming Toner Pad, juga layak untuk dicoba. Mengandung AHA dan PHA, peeling pad ini membantu membersihkan dan mengangkat sel-sel kulit mati serta kotoran dari wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: