Tips Agar Kulit Wajah Sehat Rahasia Glowing Selama Bulan Ramadhan!

Tips Agar Kulit Wajah Sehat Rahasia Glowing Selama Bulan Ramadhan!

Tips agar kulit wajah sehat rahasia glowing selama Bulan Ramadhan.-Ilustrasi-

BACA JUGA: Pegawai Kantor Kecamatan di Kota Banjar Isi Bulan Suci Ramadhan dengan Kapur Barus

3. Hidrasi Kulit dengan Air Hangat

Untuk merawat kulit dari luar, cobalah untuk mencuci wajah dengan air hangat. Ini membantu menjaga kelembaban kulit dan menghidrasinya secara efektif selama berpuasa.

4. Konsumsi Buah dan Sayur

Buah dan sayur mengandung banyak nutrisi penting yang baik untuk kesehatan kulit. Sertakan menu buah dan sayur dalam sahur dan berbuka.

BACA JUGA:Luciano Spalletti: Italia Butuh Pemain yang Bisa Menafsirkan 2 Sistem Berbeda dalam 1 Pertandingan

Kamu bisa mengolahnya menjadi hidangan yang lezat seperti salad, smoothie, atau jus. Beberapa jenis kacang-kacangan juga dapat menjadi pilihan yang baik karena kandungan serat dan asam lemaknya yang baik untuk menjaga kelembaban kulit.

5. Tidur yang Cukup

Jam tidur yang cukup sangat penting untuk kesehatan kulit. Meskipun pola tidur mungkin sedikit berubah selama bulan Ramadhan, usahakan untuk mendapatkan cukup tidur setiap hari. 

Tidur adalah waktu di mana tubuh meregenerasi dan memperbaiki kulit, sehingga kurang tidur dapat mempengaruhi kesehatan dan penampilan kulit.

BACA JUGA: Diduga Rem Blong, Truk Muatan Teh Pucuk Terbalik di Gentong Tasikmalaya

6. Menggunakan Racikan Skincare Alami

Selain menjaga asupan nutrisi dari dalam, perawatan kulit dari luar juga penting. 

Gunakan skincare yang mengandung bahan-bahan alami atau buatlah masker alami sendiri dari bahan-bahan seperti oat untuk mengatasi masalah jerawat, atau mentimun untuk memberikan kelembaban pada kulit kering.

Memiliki kulit sehat dan bercahaya selama bulan Ramadhan membutuhkan perawatan yang komprehensif baik dari dalam maupun dari luar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: