Bapilu PDIP Jawa Barat: Ade Sugianto Paling Full Power Kembali Maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

Bapilu PDIP Jawa Barat: Ade Sugianto Paling Full Power Kembali Maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto saat menerima penghargaan Satyalancana Wira Karya dari Presiden, Sabtu 10 Juni 2023. Foto: istimewa----

Untuk itu, Bapilu PDI Perjuangan Jawa Barat akan mendorong kader yang berpotensi menang di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024.

"Tentu kita setiap Bapilu dan partai yang didorong itu berpotensi dan jadi (menang pasa Pilkada, Red)," kata tokoh pro demokrasi ini.

Apalagi, untuk saat ini dari kader Partai PDI Perjuangan di Kabupaten Tasikmalaya belum ada yang berani mencalonkan diri untuk maju pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. 

BACA JUGA: Berikut Ini Kondisi Beckham Putra Terbaru Jelang Persiapan Persib Lawan Bhayangkara FC

BACA JUGA: Tidak Perlu Bingung Lagi MSI Thin 15 sebagai Pilihan Laptop Gaming Terbaik untuk Mahasiswa

Ditambah lagi, Ade Sugianto memiliki rekam jejak dan perjalanan panjang memimpin di Kabupaten Tasikmalaya, baik sebagai legislatif atau eksekutif.

"Beliau (H Ade Sugianto) ini sudah sangat tentu, selain sudah beberapa periode, selian menjadi Wakil Bupati juga Bupati atau incumbent atau petahana sendiri hingga saat ini," kata H Akhmad Dimyati.

Adapun untuk pasangan Ade Sugianto dan koalisi partai bersama PDI Perjuangan untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024, kata H Akhmad Dimyati, masih banyak waktu.

Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024 akan dilaksanakan bulan November 2024.

"Saat ini prosesnya masih lama, penjaringan pun belum dilaksanakan, tentu tahapan lainnya. Dan tentunya semua yang mendaftar harus diterima, setelah selesai penjaringan baru akan ada surat rekomendasi untuk mencalonkan diri pas Pilkada Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya. 

“Untuk pasangan dengan siapa masih jauh," kata H Akhmad Dimyati. 

Sementara itu H Ade Sugianto mengaku siap maju kembali pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024. 

Termasuk, H Ade Sugianto berharap tetap maju bersama atau berpasangan lagi dengan pasangannya pada Pilkada Tasikmalaya 2020 yakni H Cecep Nurul Yakin. 

"Insya Allah (berpasangan lagi dengan H Cecep Nurul Yakin, Red)," ujar H Ade Sugianto singkat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: