Jelang Lawan Bali United, Ada Dua Pemain PSIS Semarang Dipanggil Timnas Indonesia Senior, Yoyok: Bangga

Jelang Lawan Bali United, Ada Dua Pemain PSIS Semarang Dipanggil Timnas Indonesia Senior, Yoyok: Bangga

Jelang lawan Bali United, ada dua pemain PSIS Semarang dipanggil Timnas Indonesia senior, Yoyok: Bangga.-ig psis semarang-

Jelang Lawan Bali United, Ada Dua Pemain PSIS Semarang Dipanggil Timnas Indonesia Senior, Yoyok: Bangga

SEMARANG, RADARTASIK.COM - Jelang melawan Bali United di laga pekan ke-28 Liga 1 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dua pemain PSIS Semarang mendapat panggilan dari Timnas Indonesia senior.

Adapun, dua pemain PSIS Semarang yang mendapat panggilan dari Timnas Indonesia senior yakni Wahyu Prasetyo dan Muhammad Adi Satryo.

Wahyu Prasetyo dan Muhammad Adi Satryo keduanya mendapat panggilan dari pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk mengikuti laga Kualifikasi Piala Dunia.

Pemanggilan dua pemain PSIS Semarang itu berdasarkan surat resmi dari PSSI yang disampaikan kepada manajemen PSIS Semarang dengan nomor 907/AGB/131/II/204.

BACA JUGA:Kata Dewan: Intervensi Harga yang Dibutuhkan Warga Tasikmalaya, Bukan Operasi Pasar Murah

Dengan demikian, Wahyu Prasetyo dan Muhammad Adi Satryo sementara waktu akan berpisah dengan PSIS Semarang dan keduanya akan dilatih oleh Shin Tae-yong.

Perlu diketahui, Wahyu dan Adi keduanya akan melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia pada agenda FIFA Match Day bulan Maret 2024 ini.

Timnas Indonesia akan melakoni agenda FIFA Match menghadapi Timnas Vietnam.

Adapun, pertandingan pertama Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Kamis 21 Maret 2024 mendatang.

BACA JUGA:Bersihkan Penyakit Masyarakat Jelang Ramadan, Petugas Gabungan di Tasikmalaya Gencarkan Razia

Kemudian, pertandingan kedua antara Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam akan digelar di Vietnam pada Selasa 26 Maret 2024.

Terkait dipanggilnya dua pemain PSIS Semarang, Chief Executive Officer PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengaku bangga dengan pemanggilan kedua pemain PSIS Semarang ke Timnas Indonesia senior.

Yoyok Sukawi memberikan doa kepada kedua pemain PSIS tersebut agar bisa mendapatkan menit bermain di ajang kualifikasi Piala Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: psis