Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Pengusaha, Ketua MUI, Aktor dan Seniman Ambil Formulir PKB di Menit Akhir

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Pengusaha, Ketua MUI, Aktor dan Seniman Ambil Formulir PKB di Menit Akhir

(Searah jam) pengusaha Ihsan Riyadi, utusan Ketua MUI KH Aminuddin Bustomi, utusan Dicky Candra dan Seniman Kiki Ikhsan Puji mengambil formulir pendaftaran penjaringan ke Desk Pilkada PKB Kota Tasikmalaya, Sabtu 27 April 2024. foto-foto: rezza rizaldi / r--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pengambilan formulir penjaringan Bacawalkot Bacawawalkot dari PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya resmi ditutup Sabtu sore 27 April 2024.

Mulai besok Minggu 28 April 2024 hingga Selasa 30 April 2024, adalah penyerahan formulir pendaftaran. Total ada 15 kandidat yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan PKB hingga resmi ditutup.

Sabtu siang menuju sore, sebanyak 4 kandidat ambil formulir pendaftaran penjaringan Bacawalkot Bacawawalkot PKB. 

Mereka adalah Ihsan Riyadi (pengusaha), KH Aminuddin Bustomi (Ketua MUI), Dicky Candra (aktor) dan Kiki Ikhsan Puji (seniman). 

BACA JUGA:Mayat Pria Ditemukan di Hutan Gunung Galunggung, Korban Diperkirakan Meninggal Sebulan Lalu

Ihsan Riyadi, pengusaha muda berusia 38 tahun ini mengambil formulir penjaringan PKB pada pukul 13.30. Owner Objek Wisata Pasir Pataya ini turun langsung mengambil formulir.

"Saya terpanggil dan ingin mengabdi untuk masyarakat Kota Tasikmalaya melalui jalur politik, yaitu berangkat dari PKB," katanya.

"Saya terpanggil untuk mengikuti penjaringan PKB karena kualifikasi kandidatnya siap tidak korupsi. Saya siap memimpin Kota Tasikmalaya dengan tidak korupsi," sambungnya. 

Dia juga menegaskan tak akan mengambil gaji dan tunjangan lainnya jika dirinya terpilih menjadi Wali Kota Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Agus Wahyudin Serius Ikut Penjaringan PPP, Dewan 3 Periode Ambil Formulir

"Gaji dan tunjangan saya bagikan ke masyarakat Kota Tasikmalaya yang kurang mampu, kalau saya terpilih menjadi Wali Kota nanti," tegasnya.

Kemudian pukul 15.00 giliran utusan Ketua MUI Kota Tasikmalaya KH Aminuddin Bustomi tiba di sekretariat Desk Pilkada PKB. Ajat, relawan KH Aminuddin mengambil formulir tersebut.

"Saya dari Relawan Kyai Haji Aminuddin datang ke sini untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan. Kami ingin Kota Tasikmalaya yang dijuluki Kota Santri ini dipimpin sosok ulama dan kyai," ujarnya.

"Kami di relawan sudah membentuk tim-tim kecamatan dan kelurahan. Kami siap mendukung dan memenangkan Pak Kyai Haji Aminuddin agar Kota Tasikmalaya dipimpin oleh beliau," timpalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: