Persib Runner Up Reguler Series Meski Sisakan Satu Laga Lagi, Ini Prediksi Lawan di Babak Championship Series

Persib Runner Up Reguler Series Meski Sisakan Satu Laga Lagi, Ini Prediksi Lawan di Babak Championship Series

Persib runner up reguler series meski sisakan satu laga lagi lawan PSS Sleman pada 30 April 2024 mendatang.--

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Persib berhasil menjadi runner up regular series meskipun masih menyisakan satu laga lagi melawan PSS Sleman pada Selasa 30 April 2024 pukul 15.00 WIB.

Persib memastikan diri menjadi runner up setelah berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-33 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis 25 April 2024.

Perolehan tiga poin itu disumbangkan David da Silva pada menit ke-21 dan Ciro Alves menit ke-71. Sedangkan, satu gol Borneo FC dicetak Rizky Dwi menit 90.

Berkat kemenangan melawan tim juara reguler series itu, perolehan poin Persib di peringkat kedua klasemen Liga 1 sudah tak akan terkejar lagi oleh peringkat ketiga dan seterusnya.

BACA JUGA: Atap Minimarket di Tasikmalaya Mendadak Ambruk, Konsumen dan Karyawan Berhamburan

Saat ini, tim berjuluk Maung Bandung telah mencatatkan 62 poin, hasil dari 16 menang, 14 hasil imbang, dan 3 kali kekalahan.

Dengan demikian, anak asuh Bojan Hodak itu sudah memastikan lolos ke babak championship series sekaligus menjadi runner up reguler series musim 2023/2024.

Untuk diketahui, memasuki akhir kompetisi Liga 1 perebutan tiket babak championship series sangat sengit.

Hingga kini, baru ada dua tim yang dipastikan lolos ke babak championship series yakni Borneo FC dan Persib.

BACA JUGA: KPID Jawa Barat Mendorong Penyiaran Konten Seni Budaya di Televisi dan Radio, Ini Harapan Dr Adiyana Slamet

Karena persaingan di papan atas cukup sengit terutama peringkat ketiga hingga keenam, dua tiket championship series masih diperebutkan 4 tim yang berada di posisi tersebut.

Ada 4 tim yang berpeluang mendapatkan tiket championship series di antaranya Bali United, Madura United, Dewa United, dan PSIS Semarang.

Jika dilihat dari klasemen sementara, perolehan poin Bali United peringkat ketiga sudah tidak akan terkejar lagi oleh tim peringkat keempat, kelima, dan seterusnya.

Dengan demikian, Bali United diprediksi akan menjadi lawan Persib di babak championship series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber