Mayat Pria Ditemukan di Hutan Gunung Galunggung, Korban Diperkirakan Meninggal Sebulan Lalu

Mayat Pria Ditemukan di Hutan Gunung Galunggung, Korban Diperkirakan Meninggal Sebulan Lalu

Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota memeriksa mayat pria di hutan Gunung Galunggung, Sabtu 27 April 2024.-Istimewa-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMMayat pria ditemukan di hutan Gunung Galunggung, Sabtu 27 April 2024.

Kali pertama mayat tanpa identitas tersebut diketahui oleh pencari madu lebah di hutan Gunung Galunggung sekitar pukul 10.00.

Lebih tepatnya, di Kampung Pasir Haur Wilayah Perhutani Galunggung Blok 29 B Desa Sinagar Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kapolsek Sukaratu Iptu Sandi Suardani menjelaskan saat ditemukan mayat tinggal tulang belulang.

BACA JUGA: Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Agus Wahyudin Serius Ikut Penjaringan PPP, Dewan 3 Periode Ambil Formulir

BACA JUGA: Kota Yogya - Bandara YIA Lebih Cepat Pakai Kereta Dibanding Kendaraan Darat, Ayo Mau Pilih Mana?

”Saat itu saksi bernama Andi Wahyudi tengah berhenti, tidak sengaja melihat korban dalam kondisi sudah menjadi tulang belulang,” katanya kepada Radartasik.com.

Diperkirakan korban tersebut sudah lama meninggal di lokasi tersebut karena kondisinya sudah menyisakan tulang saja. ”Awalnya tidak mengira itu manusia, namun karena penasaran saksi mendekatinya,” ujar kapaolsek.

Setelah dipastikan bahwa benda tersebut rangka manusia, Andi memberitahukannya kepada saksi kedua yakni Jen Zaenal yang berada tidak jauh dari penemuan mayat tanpa identitas itu.

”Saksi kedua ini sedang bekerja di sekitar lokasi. Kemudian kedua saksi mengecek dan memastikan bahwa betul temuan tersebut adalah rangka manusia,” kata dia.

BACA JUGA: Semakin Siang Makin Ramai, Wahid Ambil Formulir Penjaringan PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

BACA JUGA: Timnas Indonesia U-23 Ditantang Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024, Pertemuan Digelar Senin 29 April

Selanjutnya, keduanya mengabarkan penemuannya tersebut ke Polsek Sukaratu untuk dilakukan pengamanan tempat kejadian perkara (TKP).

Sekira pukul 11.00, tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: