AC Milan Cuma Menang 4-2 Atas Slavia Praha, Christian Pulisic Tak Bahagia

AC Milan Cuma Menang 4-2 Atas Slavia Praha, Christian Pulisic Tak Bahagia

Christian Pulisic-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Christian Pulisic mengaku tidak bahagia setelah AC Milan hanya berhasil menang 4-2 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa. 

Saat berbicara kepada mikrofon MilanTV, Pulisic menyatakan bahwa tim tidak merasa puas dengan hasil tersebut karena kebobolan dua gol meskipun lawan hanya bermain dengan 10 orang.

"Kami tidak puas, bermain dengan satu pemain lebih dan kebobolan dua gol tidak bagus. Kami pasti bisa berbuat lebih baik," kata Pulisic seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

Meski demikian, Pulisic merasa senang dengan penampilannya sendiri, terutama setelah berhasil mencetak gol, dan menekankan pentingnya kerja keras serta memanfaatkan setiap kesempatan dalam pertandingan.

BACA JUGA:Bryan Cristante: Taktik De Rossi Luar Biasa, AS Roma Hampir Sempurna

"Saya senang dengan penampilan saya. Tentu saja, saya senang dengan gol. Saya terus menekan dan mencoba mencetak gol dari situasi satu lawan satu," ujarnya. 

"Saya ingin terus mendorong diri saya dan memanfaatkan musim yang bagus bagi saya."

Sebagai penutup, Pulisic menegaskan bahwa tim akan fokus pada pertandingan leg kedua di Praha yang akan berlangsung pada 15 Maret mendatang. 

Dia menyadari bahwa Slavia Praha akan menekan keras karena bermain di kandang, tetapi Pulisic yakin AC Milan tidak akan kalah.

BACA JUGA:Kata Dewan: Intervensi Harga yang Dibutuhkan Warga Tasikmalaya, Bukan Operasi Pasar Murah

"Sekarang kami akan pergi ke Praha untuk pertandingan kami. Mereka akan menekan keras, tetapi kami tidak akan kalah," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato